Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Penutupan PRSU ke-44, Sergai Raih Empat Kategori Terbaik

Penutupan PRSU ke-44, Sergai Raih Empat Kategori Terbaik

Sergai, suarasumut.com – Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali mengulangi kesuksesan seperti tahun sebelumnya diajang Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-44 tahun 2015 dengan meraih empat kategori terbaik, untuk Terbaik I kategori Kesenian Daerah Kabupaten/Kota sedangkan terbaik II diraih Pemkab Tapanuli Selatan dan ke III Deli Serdang.

Selain predikat tebaik I, Kabupaten Sergai juga meraih juara II kategori Pemandu Stand Terbaik, juara III kategori Penataan dan Penyampaian Materi Paviliun Terbaik serta juara III kategori Dekorasi Paviliun Terbaik.

PRSU ke-44 yang berlangsung selama sebulan penuh sejak Jumat (20/3) lalu berakhir dan ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Ir. HT. Erry Nuradi MSi yang dihadiri sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provsu, para Bupati/Walikota se-Sumut di open stage PRSU kompleks Tapian Daya Medan, Senin malam (20/4).

Wagubsu Ir. HT. Erry Nuradi MSi menyampaikan apresiasi atas bantuan dan kerjasama semua pihak yang telah mensukseskan PRSU ke-44 ini. Diharapkan seluruh kegiatan dapat dikemas lebih kreatif sehingga lebih bersifat komunikatif dan informatif. Sehubungan dengan itu kami menghimbau agar paviliun Kabupaten/Kota lebih menampilkan profil satuan kerjanya serta menyediakan pelayanan yang lebih baik ditahun mendatang. Karena melalui PRSU menjadi ajang promosi pembangunan ekonomi Sumut yang berbasis multisektor dengan didukung teknologi dan manajemen yang baik.

Disamping itu, pagelaran seni budaya Kabupaten/Kota yang selalu ditampilkan dalam ajang tahunan ini menjadi strategi untuk menarik wisatawan berkunjung ke daerah ini. Sehingga terus tumbuh dan berkembang serta merupakan langkah untuk melestarikannya, ujar Gubsu Gatot Pujo Nugroho.

Atas prestasi membanggakan yang diraih Kabupaten Sergai tersebut, Wagubsu HT Erry Nuradi menyerahkan penghargaan kepada Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang diwakili Asisten Ekbangsos Drs. Hadi Winarno dan para SKPD.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.