Beranda ›› Headline ›› Pengendara Sepeda Motor Tewas Saat Tabrak Dump Truck

Pengendara Sepeda Motor Tewas Saat Tabrak Dump Truck

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Selvi susanti br pasaribu (22) warga Simpang 4 Marbau Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara akhirnya menghembuskan napas terakhirnya setelah Asmadi Hasibuan (20) warga jalan Mesjid, Keluharan Padang bulan, Kecamatan Rantau utara, Labuhanbatu menabrak Dump Truck bermuatan batu padas yang dikemudikan oleh Saimin (45) warga Aek paing Kecamatan Rantau Utara.

Peristiwa itu bermula, ketika Asmadi mengendarai sepeda motor Jupiter Z BK 3976 JAA melaju dengan kencang dari arah Marbau menuju Aek Kanopan. Diduga tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, Asmadi pun menabrak Dump truck yang dikemudikan oleh Saimin yang datang dari arah berlawanan. Seketika itu juga, temannya Selvi harus merenggang nyawa dilokasi kejadian, sedangkan Asmadi terpaksa dilarikan ke Puskesmas Aek Kota Batu karena mengalami luka serius dibagian kepala.

“Informasi sementara yang kita terima seperti itu. Saat ini, Pengendara sepeda motor bernama Asmadi sudah dibawa ke Puskesmas Aek Kota Batu. Karena lukanya cukup serius langsung dirujuk ke RSUD Rantauprapat. Sedangkan temannya Selvi meninggal dunia dilokasi kejadian. Dan sudah dibawa ambulance ke rumah sakit tiga bersaudara dikampung pajak labura, untuk menunggu keluarga nya yang datang,”kata Brigadir Anto salah satu petugas lalu lintas polsek Aek Kota Batu kepada wartawan.

Meski pihak Satuan lalu Lintas polsek Aek Kota Batu belum menetapkan tersangka atas kecelakaan tersebut, namun kata Anto, pihaknya telah mengamankan supir beserta trucknya dan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z untuk kepentingan penyelidikan.

“Supir beserta trucknya dan sepeda motor Yamaha Jupiter Z sudah kita amankan. Perkara ini akan segera kita limpahkan ke Unit Laka Polres Labuhanbatu untuk diproses selanjutnya,” terangnya.

Sementara itu, sejumlah warga yang berada dilokasi kejadian menyebutkan peristiwa naas itu terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor. “Laju kali pengendara sepeda motor itu. Mungkin karena lajunya makanya ditabrak Dump Truck bermuatan batu itu,”sebut salah seorang warga mengaku bernama Andi.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Baginda ketika dikonfirmasi wartawan mengaku pihaknya baru hanya sebatas menerima laporan laka lantas di wilayah Polsek Aek Kota Batu. “Benar ada kecelakaan itu. Tapi, kita belum menerima laporan secara resmi. Sebab, anggota masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian,”katanya.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.