Beranda ›› Foto & Video ›› PENGENDARA MOTOR TEWAS DILINDAS TRUCK PENGANGKUT KAYU

PENGENDARA MOTOR TEWAS DILINDAS TRUCK PENGANGKUT KAYU

Sei Rampah, suarasumut.com – Pengendara Sepeda Motor Honda Supra X 125 dengan no Polisi BK 5363 NAF, Dean Syahputra ( 18 ) Warga Desa Cepedak Lobang Dusun II Kecamatan Sei Rampah Sergai, tewas mengenaskan setelah dirinya dilindas Truck Cold Diesel bermuatan kayu BK 8969 DV. Kejadian lakalantas tersebut tepatnya jalan lintas Sumatera, Desa Firdaus Estate Dusun I Kecamatan Sei Rampah Sergai, Jum’at 02/04 sekira Pkl:12:10 Wib.

Menurut warga sekitar siang itu Dean yang mengendari sepeda motor hendak menuju kota rampah, setibanya di TKP dirinya ingin mendahului truck cold diesel yang ada di depanya namun naas sepeda motornya mengalami oleng dan terpeleset hingga menyebabkan dirinya jatuh persis di ban truck sebelah kanan dan langsung terlindas, sopir truck setelah kejadian langsung melarikan diri diduga takut akan di amuk warga, Warga sekitar yang melihat kejadian langsung menghubungi pihak kepolisan Satlantas Polres Sergai.

Pihak Satlantas yang mendapat laporan langsung turun ke TKP untuk mengamankan kejadian dan langsung membawa korban ke RSU Sultan Sulaiman, dan membawa barang bukti berupa Sepeda Motor Honda Supra X dan Truck Cold Diesel yang bermuatan kayu.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Soya membenarkan kejadian lakalantas yang menewaskan korban dan sudah kita amankan barang bukti, “ untuk sopir truck yang diduga melarikan diri masih kita selidiki keberadaanya,” ungkap kasat.( pu/ss/sr )

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.