Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Pengawas Perkebunan Sawit Federal Sisumut Tewas Menggenaskan

Pengawas Perkebunan Sawit Federal Sisumut Tewas Menggenaskan

Labusel, suarasumut.com – Suratman(55) warga Dusun Blok Songo Kampung Baru Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, ditemukan tewas dengan tubuh sudah kaku didalam rumahnya diareal perladangan perkebunan sawit Federal,Senin (18/8)

Awalnya, keluarga korban curiga sudah larut malam kenapa bapak belum pulang. Biasanya jam satu siang bapak pulang untuk makan, dan sorenya jam 6 seharusnya sudah pulang kerja, keluarga semakin curiga kenapa bapak satu hari tidak pulang, lantas anak menantu korban Saipul berangkat ketempat korban bekerja yang berada berdekatan dengan PT.Nubika Jaya. Setelah sampai di TKP korban ditemukannya sekira pukul 20,00 wib telah tewas di dalam perumahan perladangan persis diperkebunan sawit Federal.

Saat ditemukan Saipul keadaan korban kaku dengan posisi miring dan berlumuran darah, Saipul melihat korban, lantas Saipul meminta bantuan kepada tetangga terdekat yang ada diperladangan. Tetangganya, Bali datang untuk melihat dan untuk mengabari kepada keluarga.

Keluarga korban yang mengetahuinya, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsekta Kotapinang.

Saat Polsekta sampai ditempat kejadian, polisi langsung olah TKP, sesuai hasil olah TKP yang dipimpin langsung Wakapolsekta AKP.M.Basir menjelaskan bahwa korban diperkirakan sudal lama meninggal dikarenakan jasad sudah terlihat kaku.

Terlihat dibagian tubuh korban ada luka persis dibagian muka dan kepala lebam, dugaan sementara adanya aksi pemukulan dengan benda tumpul terhadap korban meninggal.

Untuk mendapatkan hasil otopsi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Djasemen Saragih Pematang Siantar. Hasil otopsi yang diterima pihak keluarga dari rumah sakit korban kena benda tumpul dibagian kepala, dan muka korban didekap dengan bantal sehingga lidahnya masuk kedalam.

Dugaan keluarga adanya unsur sakit hati terhadap korban, atas kejadian yang menimpa korban, keluarga berharap supaya polisi mengunggkap kasus atas hilangnya nyawa korban.

Kapolsekta Kotapinang melalui wakapolsek mengatakan, akan mengusut dan segera akan melakukan penyelidikan terhadap siapa pelaku pembunuh Suratman (korban.(mh/ss/ls)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.