Beranda ›› Foto & Video ›› Pendeta Tuding Paslon Bupati Labuhanbatu No 4 Lakukan Penistaan Agama

Pendeta Tuding Paslon Bupati Labuhanbatu No 4 Lakukan Penistaan Agama

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Gambar salib yang dibuat oleh tim salah satu pasangan calon Bupati/wakil di Rantauprapat menuai kritikan dari salah satu pendeta di Labuhanbatu.

Menurutnya, enam gambar logo agama tersebut seharusnya dibuat sejajar dibaliho salah satu paslon bernomor empat pada acara yang dibuat oleh tim paslon dimaksud.

“Saya sudah menanyakan kepada orang disitu (panitia) kalau gambar salib yang dibuat seharusnya sejajar dengan tanda gambar lainnya, ini malah palang salib dibuat paling bawah, itukan penghinaan, tapi malah dijawab gak tahu oleh salah seorang yang diyakini sang pendeta tim paslon no 4,” sebut pendeta Timo dengan kesal dihadapan sejumlah orang di salah satu rumah warga di jalan Silandorung Rantauprapat, Minggu 29/11.

Pendeta Timo juga meminta pihak panitia paslon tersebut segera membuka baliho tersebut, sebab dianggap telah melecehkan agama.

Dia juga meminta kepada wartawan agar segera meninjau lokasi dimana terpampang gambar tersebut, sebagai bentuk protes terhadap tanda gambar yang dibuat salah satu tim paslon bernomor 4 tersebut. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.