Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Pendamping Desa Ditemukan Tewas Di Gunungsitoli

Pendamping Desa Ditemukan Tewas Di Gunungsitoli

Gunungsitoli | suarasumut.com –  Diduga korban begal, Rikson Hutabarat (29) Pendamping Desa Humene, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli ditemukan tewas.

Mayat korban ditemukan warga di kebun milik Ama Aldo Telaumbanua di Desa Iraonogeba, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Jum,at (21/6) sekitar pukul 09.15 wib.

Yasaro Lase alias Ama Yeni yang menemukan mayat korban pertama sekaki mengaku kaget melihat ada orang terkapar saat dia hendak mencuci tangan di parit yang sedang dibangun di Desa Iraonogeba.

Kemudian dia memanggil rekannya Ya,aro Telaumbanua yang berada tidak jauh dari lokasi mayat korban ditemukan, kemudian mereka berdua memanggil kepala desa Iraonogeba Tonazaro Telaumbanua.

Kepala desa kemudian menghubungi Polisi dan Bintara pembina desa yang ada di daerahnya atas penemuan mayat korban.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, korban bernama Rikson Hutabarat warga Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli.

Korban sehari hari bekerja sebagai pendamping desa di Desa Humene, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli.

Korban dikabarkan telah hilang sejak kemarin, dan telepon seluler tidak aktif ketika dihubungi oleh pihak keluarga.

Saat ditemukan, korban yang memakai kaos warna hitam dan celana warna abu abu dalam keadaan terlentang kurang lebih 6 meter dari jalan penghubung antara Desa Iraonogeba dan Desa Fadoro, Kecamatan Gunungsitoli.

Di sekitar mayat korban ditemukan plat sepeda motor dengan nomor polisi BB 3560 TG serta helm berwarna hitam dan ada luka bacok di dagu korban.

Kapolres Nias yang dihubungi melalui Ps.Paur Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo membenarkan ada penemuan mayat di Desa Iraonogeba, Kecamatan Gunungsitoli.

“Korban sementara diduga korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan, dan polisi sedang melakukan penyelidikan dan membentuk tim untuk mengungkap pelaku pembunuhan terhadap korban,” jelasnya.

Mayat korban kini telah dievakuasi dari lokasi ditemukan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Gunungsitoli untuk dioutopsi.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Nias Diikuti 20 Finalis

Nias | suarasumut.com –  Grand final putri pariwisata Kabupaten Nias diikuti sebanyak 20 finalis Putri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.