Beranda ›› Foto & Video ›› Pendaftaran Lelang Jabatan Di Kota Gunungsitoli Diperpanjang

Pendaftaran Lelang Jabatan Di Kota Gunungsitoli Diperpanjang

Gunungsitoli | suarasumut.com  —  Pendaftaran seleksi terbuka atau lelang jabatan di Kota Gunungsitoli diperpanjang. Batas akhir pendaftaran lelang jabatan Sekda dan sejumlah Kepala SKPD di Kota Gunungsitoli diperpanjang hingga tanggal 12 November 2016.

Pada pengumuman sebelumnya, seleksi terbuka atau lelang jabatan Sekretaris Daerah dan 19 jabatan kepala dinas, badan dan asisten Sekda di Kota Gunungsitoli yang dibuka pada tanggal 17 Oktober 2016, ditutup tanggal 4 November 2016.

Plt.Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Gunungsitoli Yarni Gulo yang dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (9/11) membenarkan, batas pendaftaran telah diperpanjang. Menurut dia, pendaftaran diperpanjang untuk memperluas informasi dan kompetitifnya seleksi terbuka yang dilakukan di Kota Gunungsitoli.

“Pendaftar cukup banyak, bahkan tiap jabatan ada 7 peserta yang sudah mendaftar. Memang ada yang ragu akibat masalah kesiapan mental dan nyali. Mereka mungkin sangsi karena baru pertama ikut, dan kita tetap memberi dorongan kepada mereka,”ucap Yarni Gulo.

Untuk diketahui, jabatan yang dilelang adalah jabatan Sekda, Asisten Sekda Bidang Perekonomian (Asisten II), Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas PU dan Penata Ruang, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Kelautan dan Perikanan.

Selain itu, Kepala Dinas Perhubungan dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Badan Penanaman Modal, Kepala BPBD, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Kepala Satpol-PP dan Penanggulangan Kebakaran.(al/ss-ni)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.