Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkot Jambi Bantu Siswa-Siswi SMP-SMA/SMK Swasta Kurang Mampu

Pemkot Jambi Bantu Siswa-Siswi SMP-SMA/SMK Swasta Kurang Mampu

Jambi | suarasumut.com  –  Sabtu (30/1) Walikota Jambi, Syarif Fasha bersama Ketua TP-PKK Yusniana Fasha dan Diknas Kota Jambi memberikan bantuan beasiswa dalam bentuk SPP kepada 132 siswa sekolah SMP dan SMA swasta se Kota Jambi di Rumdis Walikota Jambi.

Bantuan beasiswa ini berupa pembayaran SPP selama satu semester (6bulan) hingga Juni mendatang yang langsung dibayarkan kepihak sekolah disaksikan oleh para wali murid beserta Kepsek tiap sekolah yang menerima bantuan. “Beasiswa ini dalam bentuk SPP bukan uang tunai jadi para wali murid jangan bingung lagi mengenai SPP anaknya,” ujarnya.

Bantuan tersebut berasal dari dana pribadi Walikota Jambi dengan total sekitar Rp 70 juta lebih, selain itu juga bantuan juga diberikan dalam bentuk alat tulis, tas, maupun seragam. “Yaa alhamdulillah kami mampu merealisasikan janji kami sebelum menjabat di pemerintahan kota terutama donasi dalam dunia pendidikan ini,” terangnya.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.