Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pemkot Gunungsitoli Teken MoU Dengan Bank BTN

Pemkot Gunungsitoli Teken MoU Dengan Bank BTN

Gunungsitoli | suarasumut.com — Pemerintah Kota Gunungsitoli menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Bank Tabungan Negara (BTN), terkait pelaksanaan kredit perumahan untuk pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Penandatangan MoU yang dihadiri Sekda Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu, MM, perwakilan Bank BTN Batara Pakpahan, perwakilan developer perumahan dari PT.Puncak Jaya Permai dilaksanakan di aula Samaeri, kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Jum’at (30/10).

Sebelum penandatanganan MoU, Sekda Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu, MM mewakili Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp menerangkan, Bank BTN akan memberi peluang kepada PNS di Kota Gunungsitoli yang belum memiliki rumah untuk dapat memiliki rumah secara kredit.

Program BANK BTN tersebut merupakan langkah awal dalam menumbuh kembangkan pembangunan di Kota Gunungsitoli, dan menjawab keikutsertaan pihak developer perumahan yang turut andil dan bekerjasama dengan BANK BTN.

Sebelumnya, perwakilan BANK BTN Batara Pakpahan mengatakan, BANK BTN berharap dukungan dari semua pihak, supaya dapat bermitra dengan BANK BTN, baik dalam jasa layanan BANK, ataupun pengadaan perumahan.

Menurut dia, saat ini BANK BTN sedang fokus dan bekerjasama dengan PT.Puncak Jaya Permai di Kota Gunungsitoli untuk mengadakan rumah bagi PNS. Tidak lupa dia mengungkapkan, BANK BTN merupakan satu satunya BANK yang ditunjuk pemerintah untuk melaksanakan program satu juta rumah.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.