Beranda ›› Foto & Video ›› Pemko Tebingtinggi Kirim 30 Atlet Ke Popdasu 2016

Pemko Tebingtinggi Kirim 30 Atlet Ke Popdasu 2016

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pemerintah Kota Tebingtinggi melalui Disporabudpar mengirim sebanyak 30 atlit dan 5 official, 5 pelatih, 5 BAPOPSI (Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia) Tebingtinggi. Pemerintah mengirimkan 30 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara di Medan dari tanggal 15-22 Mei 2016.

Hal itu disampaikan Kadisporabudpar Azhar Effendi SE melalui Kabid Olahraga Nasib SE. yang didampingi Sahrul dan Sadama dalam jumpa pers saat melepas kontingen Gulat dari halaman kantor Disporabudpar Jalan Veteran no 38, Minggu (15/5).

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa dari 30 atlit yang dikirim terdiri dari cabang atletik, tenis meja, bulu tangkis, gulat dan pencak silat. Pesan dan harapan Disporabudpar atas nama Pemerintah Kota Tebingtinggi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kepada atlit yang diterjunkan untuk Popdasu di Medan, berharap memiliki daya juang yang tinggi, menjunjung sportifitas, disiplin dan mengukir prestasi gemilang. ” Seluruh atlit yang diberangkatkan  agar kiranya selalu menjaga nama baik Kota Tebingtinggi sesuai dengan UU Olahraga No 3 Tahun 2005, menjaga sportifitas, memiliki daya juang tinggi dan yang tak kalah pentingnya mengukir prestasi yang tentu sangat diharapkan masyarakat Kota Tebingtinggi,”harapnya. (ag/ss-tt)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.