Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pemko Tebingtinggi Bangun Lima Halte Bantuan Dari CSR PT Inalum

Pemko Tebingtinggi Bangun Lima Halte Bantuan Dari CSR PT Inalum

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi melalui Instansi terkait Dinas Perhubungan Kota setempat membangun lima buah halte yang fungsinya tempat menunggu dan menaikkan serta menurunkan penumpang, ditempat jalan protocol dan strategis yang dananya bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) PI Inalum.

Bantuan tersebut merupakan kepedulian dari PT Inalum untuk warga masyarakat, mau pun daerah lingkungan sekitarnya. Goresan pena diatas tersebut demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Tebingtinggi Syaprin didampingi Kasi Prasarana M Rawi, kepada Wartawan, di ruang kerjanya, Jalan Gunung Leuser, Kota Tebingtinggi Prov Sumatera Utara, Kamis (24/11).

Syaprin, menjabarkan bahwa Pembagunan halte tersebut sedang dikerjakan oleh CV Panca Marga dengan lokasi di Jalan Gunung Leuser, Yos Sudarso, MYamin, Imam Bonjol dan Jalam Balai Kota dengan biaya keseluruhannya Rp 182.000.000.

“Bantuan ini, adalah permohonan Proposal yang diusulkan pada Tahun 2015, dan cair Tahun 2016.” Atas bantuan CSR dari PT Inalum tersebut, kita mengucapkan terima kasih,”terang Syaprin.

Syaprin, menjelaskan bahwa halte tersebut, akan selesai dan sapat digunakan pada Bulan Desember tahun 2016. Syaprin juga menambahkan tentang banyaknya fungsi halte tersebut bagi pengemudi (Sopir) kenderaan, yaitu sebagai tempat untuk menaikkan dan menurunkan penumpang ditempat yang sudah ditentukan, juga berfungsi sebagai tempat menunggu angkutan bagi warga Kota Tebingtinggi yang bekerja di PT Inalum. (ag/ss-tt)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.