Beranda ›› Headline ›› Pemko Tanggapi Tiga Ranperda Inisiasi DPRD Tebingtinggi

Pemko Tanggapi Tiga Ranperda Inisiasi DPRD Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com –  Pemerintah Kota Tebingtinggi menyampaikan tanggapan atas tiga Ranperda inisiasi DPRD yang disampaikan Badan Pembentukan Perda dalam rapat Paripurna lanjutan, Rabu, (12/6).

“Ketiga Ranperda yang merupakan inisiasi DPRD tersebut masing-masing tentang penyelenggaraan dana bergulir Kota Tebingtinggi,”kata Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar.

Dalam hal ini Pemkot Tebingtinggi memberikan dukungan sepenuhnya, dengan alasan dana bergulir tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara bergantian dan diharapkan dapat mendukung meningkatnya perekonomian masyarakat.

Kedua Ranperda tentang investasi pemerintah daerah pada layanan umum daerah UPTD perkuatan permodalan koperasi dan usaha mikro Kota Tebingtinggi.

Berkaitan dengan Ranperda itu Pemkot Tebingtinggi masih memerlukan pertimbangan dan untuk pembahasan bersama lebih lanjut, dengan pertimbangan lembaga yang akan mengurusi hal ini belum sebagai lembaga BLUD, karena untuk BLUD sendiri ada peraturan dan undang-undang yang mengaturnya.(as/ss-tt)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.