Beranda ›› Headline ›› Pemko Sibolga Terima Perlengkapan Pemberkasan Administrasi Bagi 229 CPNS 2014 Yang Lulus

Pemko Sibolga Terima Perlengkapan Pemberkasan Administrasi Bagi 229 CPNS 2014 Yang Lulus

Sibolga, suarasumut.com – Pemerintah kota Sibolga sedang menerima perlengkapan pemberkasan 229 CPNS TAHUN 2014 bagi yang lulus sesuai dengan hasil nilai TKD dan TKB dari Panselnas di kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sibolga di sekitar jalan Ferdinand Lumban Tobing, Kelurahan Kota Beringin.

“Mulai hari ini Senin,(13/4) perlengkapan pemberkasan atau persyaratan administrasi bagi CPNS Sibolga yang lulus hasil nilai TKD dan TKB sedang kita terima dan kami layani. Bagi yang lulus CPNS Tahun 2014 agar secepatnya menyerahkan berkasnya ke kantor BKKP Sibolga sesuai dengan persyaratan yang telah kita beritahukan, bahkan informasi tersebut sudah di publikasikan dari beberapa waktu sebelumnya ,senin tanggal 06 April 2015, baik berupa pengumuman dan beberapa media,”ungkap Kepala BKKP Sibolga Yahya Hutabarat di ruang kerjanya.

Yahya mengatakan, mereka diberi waktu penerimaan pemberkasan sampai dengan tanggal 17 April 2015. “Jadi, kita berharap bagi CPNS yang lulus, agar tidak banyak membuang waktu, membuat persiapan yang matang, apalagi yang berasal dari luar daerah Sibolga, periksa semua pemberkasan agar tidak terjadi kekurangan perlengkapan setelah sampai di kantor kami,”tambahnya.

Ia menghimbau, penerimaan CPNS ini semua aman dan kondusif, tidak ada yang ditutupi, bagi yang kalah dengan hasil TKD dan TKB harus berlapang dada dan berjiwa besar. “Kekalahan harus diterima, kita belajar dari kekalahan dan dari kekalahan itu kita mengetahui apa saja yang kurang,”kata Yahya dengan serius.

Terpisah dari tempat, dari pelamar CPNS yang lulus yang memenuhi persyaratan pemberkasan saat ditemui wartawan , bermarga boru Sihotang di sekitar Kantor BKPP Sibolga mengatakan, mereka telah tiba di Sibolga pada hari jum’at kemarin.

“Di kota ini kami telah menginap empat hari, keluarga dekat kami tidak ada disekitar Sibolga ini, makanya secepatnya kami sudah memenuhi dari pemberitahuan sebelumnya,”ungkap boru Sihotang sambil membereskan persyaratan administrasinya.(ph/ss/sb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.