Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pemko Gunungsitoli Berikan Gerobak Kepada Pedagang Kelapa Muda

Pemko Gunungsitoli Berikan Gerobak Kepada Pedagang Kelapa Muda

Gunungsitoli | suarasumut.com — Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan UMKM Kota Gunungsitoli memberikan bantuan gerobak kepada pedagang kelapa muda di Kota Gunungsitoli.

Bantuan gerobak diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua didampingi Wakil Wali Kota Sowa’a Laoli, SE, M.Si kepada para pedagang kelapa muda di Taman Ya’ahowu, Jalan Lagundri, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Rabu (23/11).

Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua pada saat menyerahkan bantuan mengatakan, Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan UMKM Kota Gunungsitoli memberikan bantuan berupa tempat penjualan kelapa muda (gerobak) kepada masyarakat pedagang kelapa muda khususnya yang berjualan di sepanjang Jalan Pelabuhan Lama, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli.

Kegiatan ini merupakan program pemberian bantuan kepada pedagang kelapa muda dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini para pedagang. Pedagang kelapa muda penerima bantuan adalah Saritina zega, Erlin Hartati Telaumbanua, Nerihati Dakhi, Nur Safar Telaumbanua, Kristina Lase dan Elinuru Telaumbanua.

Pada acara tersebut juga turut hadir pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli, Dandim 0213 Nias, Danlanal dan Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.