Beranda ›› Foto & Video ›› Pemko Gunungsitoli Bentuk Panitia Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Tahun 2014

Pemko Gunungsitoli Bentuk Panitia Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Tahun 2014

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Untuk mempersiapkan pemeberangkatan dan pemulangan calon jemaah haji di Kota Gunungsitoli tahun 2014, Pemerintah Kota Gunungsitoli membentuk tim pemberangkatan dan pemulangan calon jemaah haji di Kota Gunungsitoli. Tujuan pembentukan tim tersebut adalah untuk memberikan laporan pelaksanaan pemberangkatan dan pemulangan calon jemaah haji, serta untuk mempertanggung jawabkannya kepada Wali Kota Gunungsitoli.

Panitia pemberangkatan calon jemaah haji Kota Gunungsitoli tahun 2014 dikukuhkan Wakil Walikota Gunungsitoli Drs.Aroni Zendrato di aula rapat kantor Bappeda Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, Jum’at (22/8).

Selain mengukuhkan panitia pemberangkatan dan pemulangan calon jemaah Kota Gunungsitoli tahun 2014, ditempat yang sama, Wakil Walikota Gunungsitoli juga mengukuhkan panitia perayaan Hari Raya Idul Adha Kota Gunungsitoli 1435 H/2014.

Usai pengukuhan, Aroni berpesan kepada seluruh panitia yang baru dikukuhkan untuk menyatukan langkah, supaya kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan, sebab meurut dia kegiatan pemberangkatan dan pemulangan calon jemaah haji Kota Gunungsitoli merupakan salah satu aplikasi visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli dalam rangka mendukung kegiatan keagamaan.

Dia juga mengajak seluruh umat muslim yang akan melangsungkan ibadah haji dan difasilitasi oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli, mau menjalin kerjasama yang baik. Karena tanpa ada kerjasama yang baik, menurut Aroni kegiatan tersebut tidak akan dapat terlaksana dengan baik.

Ketua dan Sekretaris panitia pemberangkatan dan pemulangan haji Kota Gunungsitoli tahun 2014 yang dikukuhkan Wakil Walikota Gunungsitoli yakni H.Ridwan Saleh Zega dan Abu Bakar Sidik Hia. Sedangkan ketua panitia dan sekretaris Hari Raya Idul Adha yakni Ainil Wardah Polem dan sekretaris Hiskia Lase.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.