Beranda ›› Foto & Video ›› Pemko Gunungsitoli Ajak Warga Semarakkan Peringatan Hut RI Ke – 69

Pemko Gunungsitoli Ajak Warga Semarakkan Peringatan Hut RI Ke – 69

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com  —  Pemerintah Kota Gunungsitoli mengajak seluruh warga Kota Gunungsitoli memeriahkan Hut Proklamasi RI ke-69 dengan mengikuti sejumlah perlombaan. Biaya perayaan Hut Proklamasi RI ke-69 di Kota Gunungsitoli dianggarkan dari APBD Kota Gunungsitoli tahun 2014 sebesar Rp 135 juta dan dana sumbangan tidak terikat dari sejumlah donatur.

Ajakan tersebut disampaikan Kabag Humas Kota Gunungsitoli Meisoniman Lahagu, SH, M.Si melalui wartawan di ruang kerjanya yang terletak di kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, Rabu (13/8).

Kepada wartawan, Kabag Humas memberitahu jika dalam memeriahkan Hut RI ke 69 di Kota Gunungsitoli, panitia hut menggelar sejumlah perlombaan yang dapat diikuti seluruh warga Kota Gunungsitoli.

Adapun lomba yang digelar menurut Kabag Humas adalah lomba dayung perahu, Sabtu (16/8) pukul 8.30 wib di Pelabuhan Lama Gunungsitoli yang bisa diikuti PNS, TNI, Polri, Ormas, Siswa, Mahasiswa, kelompok masyarakat dan lain sebagainya. Pendaftaran dilakukan di Pelabuhan lama Gunungsitoli paling lambat, sabtu (16/8) pukul 8.30.

Lomba gerak jalan 8 km antar pelajar tingkat SMP/MTs dan tingkat SMA/SMK sederajat, Kamis (14/8) pukul 6.30 wib sampai selesai. Pendaftaran dilakukan di kantor Kesbang Kota Gunungsitoli setiap hari kerja.

Lalu lomba sepeda santai di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jum’at (15/8) pukul 6.30 wib yang bisa diikuti PNS, TNI, Polri, Ormas, Siswa, Mahasiswa, kelompok masyarakat dan sebagainya. Lokasi pendaftaran di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli.

Selain lomba, Pemko Gunungsitoli juga mengajak warga mengikuti senam massal di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jum’at (15/8) pukul 09.00 wib, dimana pada senam massal seluruh peserta mendapat satu kupon undian Lucky Draw.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.