Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Tapteng Hibahkan Aset Tanah dan Bangunan yang Ada di Kota Sibolga Kepada Polres Sibolga

Pemkab Tapteng Hibahkan Aset Tanah dan Bangunan yang Ada di Kota Sibolga Kepada Polres Sibolga

SIBOLGA, suarasumut.com  –   Sejak berdirinya Polres Sibolga pada tahun 2005 Polres Sibolga menggunakan tiga aset milik Pemkab Tapteng yang berada di kota Sibolga.

Ketiga asset milik Pemkab tersebut adalah dua eks kantor dan satu perumahan dokter.Markas Polres sibolga yang terletak di jalan F.L Tobing, dulunya adalah Kantor Bappeda Tapteng , Kantor Satlantas polres Sibolga yang terletak dijalan F.L. Tobing dulunya adalah kantor Dinas Perkebunan Tapteng, sedangkan rumah dinas Kapolres sibolga yang terletak di jalan HM.Thamrin dulunya perumahan dokter, juga asset milik Tapteng .

Dan pada hari senin tanggal 19/05/2014 Polres Sibolga mendapat anugrah atas dihibahkannya,tiga bangunan dan tanah secara resmi kepada Polres Sibolga yang diserahkan Pemkab Tapteng ibawah kepemimpinan bupati Tapteng Raja Bonaran Situmeang.

Dalam sambutan Kapolres Sibolga AKBP Guntur agung supono mengatakan, atas pemberian hibah tersebut kami Polres Sibolga bersama dengan jajarannya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan khususnya Bupati Tapteng yang begitu perhatian dan pedulikepada kepolisian terutama kepada Polres Sibolga.

Sejak berdirinya satu kesatuan Polisi Resort disuatu wilayah Kotamadya secara utuh dan menyeluruh,dan menguatkan keberadaan keputusan pimpinan Polri melalui kunjungan kerja KAROLEMKALA (kepala biro kelembagaan dan tatalaksana) mabes Polri Brigjen.Pol. Edi Murdiono didampingi KAROLENA Polda Sumut yang menguatkan keberadaan Polres Sibolga untuk berdiri menjadi satu kesatuan yang utuh. Ini merupakan kebanggaan ssebuah daerah kotamadya karna dengan adanya kantor kepolisian merupaka sebagian dari simbol kepemerintahan dan tatanan pemerintahan.

Dengan adanya hibah tersebut Polres Sibolga besrta jajarannya yang dipimpin AKBP Guntur Agung Supono akan lebih meningkatkan operasionalisasi Kepolisian dengan mengedepankan pendekatan kepada masyarakat baik itu yang berkolerasi di Polres Sibolga maupun di Polres Tapteng.

Sesuai dengan visi dan misi pembangunan Tapteng dengan jargonnya “Negeri wisata sejuta pesona“, maka peran Polres Sibolga dalam hal ini satuan polisi air akan mengawal dan menjaga perairan laut Sibolga dan laut Tapteng agar visi misi pembangunan Pemkab Tapteng dapat berjalan dengan lancar dandapat mensejahterakan masyarakat dan yang namanya kegiatn kegiatan dilaut dapat diminimalisir ucap Kapolres Sibolga kepada Kapolres Tapteng AKBP Misnan. (mb/ss/sb)

Lihat Juga

Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Nias Benahi Manajemen Kepegawaian

Nias | suarasumut.com  –  Meningkatkan pelayanan dan mewujudkan kondisi birokrasi yang ideal, Pemerintah Kabupaten Nias …

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.