Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Tapteng Dan Pemko Sibolga Tandatangani Pinjam Pakai Tanah Untuk Pelayanan Kesehatan Kota Sibolga
Ket gbr: Penandatangan Pinjam Pakai Tanah Untuk Pelayanan Kesehatan Kota Sibolga antara Pemkab Tapteng dan Pemko Sibolga
Ket gbr: Penandatangan Pinjam Pakai Tanah Untuk Pelayanan Kesehatan Kota Sibolga antara Pemkab Tapteng dan Pemko Sibolga

Pemkab Tapteng Dan Pemko Sibolga Tandatangani Pinjam Pakai Tanah Untuk Pelayanan Kesehatan Kota Sibolga

TAPTENG | suarasumut.com – Bupati Tapteng dan Walikota Sibolga didampingi Wakil Bupati Tapteng, Wakil Walikota Sibolga, Forkopimda Tapteng dan Ketua dan Anggota DPRD Tapteng Sibolga tandatangani Pinjam Pakai sebidang Tanah Untuk Pelayanan Kesehatan Kota Sibolga dilaksanakan di halaman Gedung Instalasi Farmasi Dinkses Kota Sibolga, Senin (29/1).

Kegiatan penandatangan Surat Perjanjian Pinjam Pakai ini diawali dengan penandatangan Prasasti dan Surat Perjanjian Pinjam Pakai Antara Pemkab Tapteng dan Pemko Sibolga Tahun 2018 , Berupa 1 (satu) Bidang Tanah Kosong Milik Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah yang berada di Jalan Tongkol, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Lahan kosong tersebut digunakan untuk Sarana Gedung Pelayanan Kesehatan Lingkungan Dinkes Kota Sibolga.
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan, Sibolga -Tapteng merupakan Keluarga Besar yang saling menopang Pembangunan di kedua daerah ini akan berjalan dengan lancar majunya Sibolga adalah majunya Tapteng, majunya Tapteng merupakan majunya Kota Sibolga .

“Kita berharap keberadaan Aset Tapteng di Sibolga dan Aset milik Pemko di Tapteng perlu diadakan hibah,”ujar Bupati.

“pada hari ini telah diadakan Penandatanganan Surat Perjanjian Pinjam Pakai saya berharap Pinjam Pakai lahan ini segera ditindak lanjuti ke proses Hibah Aset segera terlaksana sehingga aset dapat didayagunakan dan bermanfaat untuk percepatan Pembangunan salah satunya dapat kita lihat aset Pemkab yang sebelumnya hanya lahan kosong telah dibangun Gedung Instalasi Farmasi Dinkes Kota Sibolga semua ini tidak terlepas atas Kerjasama yang baik antara Pemkab Tapteng dan Pemko Sibolga sama-sama memikirkan dan muaranya lahan yang selama ini tidak difungsikan dapat tercapainya Pelayanan maksimal kepada masyarakat,”tegas Bupati.

Sementara, Walikota Sibolga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, MM atas nama Pemko Sibolga menyampaikan Apresiasi Penghargaan Kepada Bupati Tapteng dan jajaran baru kali ini terjadi Proses Pembangunan Sarana Gedung Pelayanan Kesehatan di Lahan Tapteng tentu ini terlaksana berkat hubungan dan kerjasama yang baik kedua Pemerintah Tapteng dan Sibolga dan pada hari ini secara resmi dilaksanakan Penanda tanganan Surat Perjanjian dan serah terima Pinjam Pakai lahan Tapteng mendukung Program mensejahterakan masyarakat di bidang kesehatan.

Surat Perjanjian Pinjam Pakai Antara Pemkab Tapteng dan Pemko Sibolga Tahun 2018 tertuang dalam Surat Perjanjian.

Pada hari ini, Senin 29 – Januari – 2018, yang bertandatangan di bawah ini BAKHTIAR AHMAD SIBARANI Bupati Tapanuli Tengah, dalam hal ini tindakan untuk dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah selanjutnya dalam Surat Perjanjian Pinjam Pakai dalam bentuk PlHAK PERTAMA Drs. H. M. SYARFIHUTAURUK, MM Walikota Sibolga dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Pemerintah Kota Sibolga, selanjutnya dalam Surat Perjanjian Pinjam Pakai ini disebut PIHAK KEDUA Para Pihak mererangkan terlebih dahulu hal-hal sebagai berikut:

1. Dasar Pelaksanaan ra. Surat Walikota Sibolga Nomor 130/1069/2017 Tanggal 13 Juli 2017 Hal pemakaian Lahan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah yang beralamat di Jalan Tongkol (Eks Kantor Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Prop. Sumut) Kecamatan Sibolga Kota untuk Pembangunan Gudang Farmasi Kota Sibolga b Surat Bupati Tapanuli Tengah Nomor 010/1766/2017 Tanggal 24 Juli 2017 Hal Pemakaian Lahan Mili Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

2. PIHAK PERTAMA memiliki aset sebidang Tanah Kosong dengan data sebagai berikut a Inventaris: 01.01.11.05.07.0004 b. Jenis Barang Tanah Kosong Lainnya Luas 1143 mt d Nomor Sertifikat: 92.13.02.044 00048 Alamat ll, Tongkol No Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.(ip/ss-tt)

 

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.