Beranda ›› Headline ›› Pemkab Tapteng Dan Insan Pers Gelar Halal Bi Halal

Pemkab Tapteng Dan Insan Pers Gelar Halal Bi Halal

Tapteng, suarasumut.com – Kemenangan bagi umat muslim telah tiba, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Saat Lebaran saling berjabat tangan dan saling memaafkan kembali kepada kesucian di hari Raya Idul Fitri 1435 H (28,29/7).

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, Bupati, Wakil bupati, Sekdakab, beserta para staf, masyarakat dan insan Pers gelar halal bi halal di Kecamatan Pandan (7/8) tepatnya di Rumah Dinas Sekdakab Hendri Tobing.

“Lima puluh persen pemerintah membangun daerah, selebihnya wartawan/ pers ,” ungkapBupati Tapteng, Raja Bonaran Situmeang, pada saat diatas panggung bersama insan pers yang di dampingi Kabag Humasy Tapteng , Iwan Sinaga.

Pada saat manggung bersama pers , Bupati dan Kabag Humasy menyanyikan lagu ciptaan baru Bupati yang berjudul Pantai Bosur, di nyanyikan secara serempak di sambut para staf pemerintah dan sebagian masyarakat Tapteng.

Sebelum menyanyikan lagu yang ke dua, lagu Tapanuli, di ambil dar judul Boru Jawa, Bupati mengungkapkan, akan segera juga beredar lagu ciptaan Tapteng yang berlirik bahasa Indonesia, karena kata Bupati agar seluruh lapisan masyarakat nantinya di mana pun berada akan lebih memahami “image” Tapteng lebih dalam dan luas.

Salah seorang pers media cetak –online P.Hutagalung mengatakan, alangkah bahagianya kita seluruh media , lebih dekat melekat dalam kemitraan membangun bersama pemerintah kabupaten Tapanuli Tengah kedepannya, dengan jabatan tangan dan saling memaafkan karena kita semua satu, terangnya.(ph/ss/tt)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.