Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Tapteng Adakan Temu Pers

Pemkab Tapteng Adakan Temu Pers

Tapteng | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) melalui undangan Husmasy Tapteng adakan acara temu pers. Dalam temuan, hadir puluhan wartawan Tapanuli Tengah-Sibolga dengan mempersilahkan menyampaikan pertanyaan tentang perkembangan daerah dan kejanggalan peliputan di setiap masing-masing SKPD di jajaran Pemerintahan.

“Wartawan dan pemerintah merupakan mitra pembangunan daerah, tanpa berita orang tidak akan tahu tupoksi kekurangan dan perkembangan daerah. Maka dari itu, mari kita rekan-rekan sesama wartawan memberitakan daerah kita,” kata Bupati Tapteng Sukran Jamilan Tanjung SE MM di hadapan puluhan wartawan yang didampingi puluhan pimpinan SKPD Tapteng yang hadir, Pandan 11 November 2015.

Plt Bupati Tapteng juga meminta agar plt Kabag Humasy Tapteng Marzuki Siregar SAP mencatat identitas wartawan yang sebenarnya.

”Akan kita sampaikan terhadap Plt Kabag Humasy Tapteng, bagi wartawan yang ingin meliput agar mendata setiap wartawan, terkadang wartawan di media yang ini, esok dan lusanya sudah di media yang lain,” tegas Sukran disambut tawa.

Sukran berharap pimpinan SKPD melaui wartawan harus transparansi tentang kwalitas kinerja daerah yang merupakan suatu masukan motivasi pembangunan daerah, sehingga dapat di komsumsi publik secara positip.” Tidak ada yang perlu kita tutupi dalam kebesan menyapaikan informasi publik,” ujar Plt Bupati Tapteng.

Kepala Badan perencanaan pembangunan daerah Tapteng Basyiri Nasution mengatakan akan membentuk ruangan khusus bagi wartawan yang ingin menulis berita,” kalau bisa akan kita alihkan ke ruangan perpustakaan yang belum di fungsikan hingga saat ini,” harap Basyri.

Bagi wartawan yang hadir dalam undangan menyampaikan kritik dan saran terhadap Bupati, SKPD dan rekanan media pada saat peliputan di jajaran pemerintah Tapteng,” Kita meminta terhadap rekan media agar selalu bergiat membuat berita daerah Tapteng baik berupa kritik dan saran, ini demi pembangunan daerah antara masyarakat dan pemerintah,” harap Ribu Simatupang yang mengaku wartawan media cetak mingguan (ph/ss/tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.