Beranda ›› Headline ›› Pemkab Palas Gelar Kegiatan Zikir Akbar
Ket Gembar : Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu pada saat memberikan sambutan di Kegiatan Zikir Akbar 2018.
Ket Gembar : Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu pada saat memberikan sambutan di Kegiatan Zikir Akbar 2018.

Pemkab Palas Gelar Kegiatan Zikir Akbar

Palas | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas) menggelar kegiatan Zikir Akbar Kabupaten Palas Tahun 2018 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Sabtu (22/12/2018).

Adapun tema Kegiatan Zikir Akbar Tahun 2018 ini. “Kita Tingkatkan Rasa Syukur, Keimanan, dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT. Kita Songsong Tahun 2019 Dengan Semangat Baru Menuju Kabupaten Yang Semakin Bercahaya.”

Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu beserta istri, Kadis Sosial Palas Bustami Harahap, Asisten II Panguhum Nasution, Kakan Kemenag Palas, dan Forkopimda menghadiri acara Dzikir Akbar akhir tahun 2018 ini, dengan menghadirkan penceramah dari Kabupaten Mandailing Natal Ustadz H. Ahmad Nurdin Nasution.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, pada moment Zikir Akbar yang penuh berkah dan limpahan ini, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabuapten Palas untuk bersatu singsingkan lengan baju, satukan tekad kita demi terwujudnya hati yang ikhlas seraya memohon Ridho Allah SWT untuk terus kita laksanakan percepatan pembangunan guna terwujudnya Kabupaten Palas yang ” Bercahaya “.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum terbesar dalam membangun Hati, Jiwa dan prilaku kita sebagai umat muslim dalam mewujudkan Palas Bercahaya dimana semangat tersebut telah dicontohkan oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW sebagai sosok pribadi yang Uswatun Khasanah yang mana telah bekerja keras dan berhasil membangun kota madinah menuju kota yang memiliki peradaban tinggi,” ujar Zarnawi.

Dalam Tausyiahnya, Ustad H.Ahmad Nurdin Nasution menyampaikan, haram hukumnya merokok dalam mesjid. Kemudian berbuat amal kebaikan, bisa dimulai yang paling terkecil sehingga yang terbesar. Kemudian juga pentingnya silaturahmi antar umat, terutama terhadap jiran tetangga.(sl/ss-pl)

 

Lihat Juga

Linmas Kabupaten Nias Ikuti Sosialisasi/Pelatihan Dan Pembekalan

Nias | suarasumut.com  –  Anggota satuan perlindungan masyarakat (Linmas) Kabupaten Nias mengikuti sosialisasi/pelatihan dan pembekalan. …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.