Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Nias Peringati Hut Korpri Dan HKN

Pemkab Nias Peringati Hut Korpri Dan HKN

Nias, suarasumut.com — Pemerintah kabupaten Nias peringati Hari Ualng tahun Korpri ke-43 di lapngan beringin, Kecamatan Gido beberpa waktu yang lalu. Selain memperingati Hut Korpri, Pemkab Nias disaat bersamaan memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-50.

Pada upacara yang dihadiri Wakil Bupati Nias, unsur MUSPIDA, Kepala SKPD lingkup Pemkab Nias, Ketua Dewan Pembina KORPRI Kabupaten Nias, Ketua Panitia HUT KORPRI, Ketua Panitia HKN, SURFAID dan pegawai serta pelajar seluruh Kabupaten Nias, Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM memberitahu, tema Hut Korpri ke-43 adalah MEMPERKOKOH JIWA KORPS, PROFESIONALITAS DAN INTEGRITAS APARATUR SIPIL NEGARA SEBAGAI ANGGOTA KORPRI GUNA MENDUKUNG KEPEMIMPINAN NASIONAL MENUJU BANGSA YANG MAJU, SEJAHTERA DAN BERMARTABAT “.

Dia berpesan kepada segenap jajaran KORPRI, agar bisa menjadi teladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat, dan memahami serta melaksanakan penataan birokrasi yang menjadikan birokrasi yang bersih, kompeten, dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat lagi.

PNS diharapkan, mampu memberikan pelayanan yang semakin cepat, makin akurat, makin murah, dan makin baik dan mengajak untuk menjadi birokrat yang melayani dan mengabdi dengan sepenuh hati untuk kejayaan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

Sedangkan tema Tema HKN tahun 2014 menurut Bupati Nias, “ INDONESIA CINTA SEHAT” , dengan sub tema “ SEHAT BANGSAKU SEHAT NEGERIKU”, Bupati mengucapkan selamat dan meminta pemangku kepentingan, mitra kesehatan dan seluruh elemen masyarakat melaksanakan pengabdian, baik difasilitas pelayanan kesehatan milik Pemerintah maupun Swasta.(sp/ss/ni)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.