Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Nias Dapat Raskin Award, Kecamatan Botomuzoi Terima Reward

Pemkab Nias Dapat Raskin Award, Kecamatan Botomuzoi Terima Reward

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias menerima anugrah Raskin Award tahun 2017 dari Gubernur Sumatera Utara. Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias mendapat Reward dari Kepala kantor seksi logistik (kakansilog) Gunungsitoli.

Hal tersebut diberitahu Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM pada acara pemberian Reward kepada Kecamatan yang tepat waktu menyalurkan Rastra di kantor Bupati Nias, Desa Ononamolo I Lot, Kota Gunungsitoli, Senin (15/1).

“Raskin Award diserahkan Gubernur Sumatera Utara pada tanggal 5 Desember 2017 yang lalu, sedangkan Reward untuk Kecamatan yang diberikan Kakansilog Gunungsitoli diserahkan hari ini,” terang Bupati Nias.

Tidak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada kakansilog Gunungsitoli yang telah menghadiri penganugrahan penghargaan Raskin Award oleh Gubernur Sumatera Utara kepada Pemerintah Kabupaten Nias.

Selain itu mengucapkan terima kasih atas pemberian Reward kepada Kecamatan yang perencanaan penyaluran Rastra tepat waktu, penyelesaian harga tebus Rastra tercepat dan tepat waktu, penyelesaian adminitrasi Rastra tepat waktu dan pelaporan pelaksanaan Rastra kepada tim koordinasi Rastra Kabupaten Nias serta pemuktahiran data dari tingkat desa tepat waktu.

Menurut dia, realisasi penebusan Rastra di Kabupaten Nias mulai 1 Januari hingga 30 Desember 2017 mencapai seratus persen atau sebanyak 1.720.260 ton dengan jumlah keluarga penerima manfaat 9.557 KK. Sedangkan Kecamatan yang mendapat Reward dari Kakansilog Gunungsitoli adalah Kecamatan Ma’u, Kecamatan Botomuzoi dan Kecamatan Hiliduho.(al/ss-ni)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.