Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pemkab Labusel Periksa Dokumen PT.AIP Tasik Raja

Pemkab Labusel Periksa Dokumen PT.AIP Tasik Raja

Labusel | suarasumut.com  –  Rombongan Tim terpadu Pemerintah daerah Labuhanbatu Selatan melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan, terkait dokumen perusahaan milik negara dan swasta di perusahaan perkebunan PT.Tasik Raja Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (14/3) sekitar pukul 10.00 Wib.

Tim terpadu pemkab yakni Assisten I pemerintahan,l Zuhri, Plt BLH Zulkarnaen Siregar, Kadisnakertrans Sutrisno, Ka.BPPT-PM Tomy Harahap, Kadispenda Marhalim Harahap dan Kabag Humas Infokom Irsan.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemkab Labusel Zuhri mengatakan, dalam melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan dokumen perusahaan milik negara dan swasta tersebut, tergabung dari Tim Terpadu pembinaan dan pengawasan dan percepatan pembangunan kawasan perkebunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Sesuai Surat Keputusan Bupati Labusel Nomor 188.45/61/Tapem/2016, selama dua hari sejak tanggal 15/16 Maret 2016. Sedangkan kunjungan kerja tim terpadu pada hari pertama ini, tambahnya, adalah perusahaan pekerbunan PT Tasik Raja di Kec Torgamba,”paparnya.

Kabag Humas dan Infokom Pemkab Labusel Muhammad Irsan menjelaskan, sesuai hasil pertemuan antara Tim Terpadu Pemkab Labusel dengan pihak perusahaan Pekerbunan PT.Tasik Raja tentang pengawasan dan pemeriksaan dokumen tersebut, pihak perusahaan meminta tempo selama sepekan dalam melengkapi administrasi dokumen penting.

Sementara pihak management perkebunan PT Tasik Raja Labusel, meminta tempo selama seminggu sesuai alasanya. “Karena pihak perusahaan yang di Kabupaten Labuhanbatu Selatan harus berkordinasi dengan pihak Management kantor pusat dalam melengkapi berkas,”jelasnya (zr/ss-ls)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.