Beranda ›› Headline ›› PEMKAB LABURA & RS COLUMBIA ASIA MEDAN GELAR JALAN SANTAI DAN PERIKSA KESEHATAN GRATIS

PEMKAB LABURA & RS COLUMBIA ASIA MEDAN GELAR JALAN SANTAI DAN PERIKSA KESEHATAN GRATIS

Aek Kanopan, suarasumut.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Labuhanbatu Utara ke 6 yang jatuh pada 21 Juni mendatang, Pemkab Labura menggelar acara Gerak Jalan Santai yang dikombinasikan dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Acara yang dilaksanakan bekerjasama dengan Rumah Sakit Columbia Asia Medan dan Diabetasol ini digelar minggu (18/5) di lapangan Polri Aekkanopan dan diikuti oleh lebih dari 1.000 orang peserta.

Usai melepas para peserta jalan gerak santai, sekdakab Labura Drs Edi Sampurna yang mewakili bupati H Kharuddin Syah mengatakan, kegiatan ini merupakan pembukaan rangkaian berbagai kegiatan yang akan digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Labura.

“Nanti akan ada lagi rangkaian-rangkaian acara yang akan digelar, seperti event Xtrim Labura pada 14 Juni nanti. Dan puncaknya akan kita gelar pada tanggal 21 Juni nanti,” terang Edi.

Pada kesempatan itu, atas nama Labura, Edi Sampurna juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Rumah Sakit Columbia Asia Medan dan Diabetasol yang telah berkenan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat di daerah ini.

dr. Mardianto, mewakili Rumah Sakit Columbia juga menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada masyarakat Labura yang begitu antusias mengikuti gerak jalan santai dan pemeriksaan kesehatan gratis ini. “Pada kesempatan ini kita mengkampanyekan pola hidup sehat dan mencegah penyakit diabetes. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita dapat menekan angka penderita diabetes, khususnya di daerah ini, ” paparnya.

Turut hadir dalam acara ini seluruh Kepala SKPD. Acara ini ditutup dengan penarikan lucky draw. (00/ss/ak)

Lihat Juga

Marvel Studio, “Avenger:Endgame” Kembali Tayang Di Bioskop Mulai 12 Juli

Jakarta | suarasumut.com  –  Mulai hari Jumat, 12 Juli 2019, Marvel Studios “Avengers: Endgame” akan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.