Beranda ›› Headline ›› Pemkab Labura Lakukan Rapat Kordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2014
Rapat Kordinasi Persiapan Pemilu 2014

Pemkab Labura Lakukan Rapat Kordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2014

Rapat Kordinasi Persiapan Pemilu 2014
Rapat Kordinasi Persiapan Pemilu 2014

Aek Kanopan, suarasumut.com – Bertempat di Grans Hotel Labura, selasa (04/03) Pemerintah Kabupaten Labuhantbatu Utara melalui Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat mengadakan acara Rapat Koordinasi persiapan Pelaksanaan Pemilu 2014 Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Rapat yang di hadiri langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang diantaranya,dihadiri Kapolres Labuhan Batu AKBP Ahmad Fauzi Dalimunthe, Sik, Kajari Rantauprapat Bambang Sudrajat, SH, MH, Dandim Labuhan Batu Letkol inf Sapta Marwindu Ibraly, S.Ip. Rapat koordinasi ini juga menghadirkan Pimpinan Partai Politik peserta pemilu 2014, KPU, Panwaslu, PPK, Camat, dan Lurah/Kepala Desa se Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Pada kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE dalam sambutannya mengatakan Pemkab Labuhanbatu Utara siap melaksanakan dan mengawal pelaksanaan pemilu 2014, Pemkab Labuhanbatu Utara berkeinginan pemilu 2014 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Insya Allah bersama kita, akan mewujudkan pemilu yang Damai di Labuhanbatu Utara, saya juga sangat berharap persentase pemilih di Labuhanbatu Utara dapat mencapai 80 % atau lebih”, tutur Haji Buyung, sapaan akrab Bupati.

Pada kesempatan acara Kapolres Labuhan Batu AKBP Ahmad Fauzi Dalimunthe, S.Ik memaparkan prosedur pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2014 di Labuhanbatu Utara, 1 orang Polisi akan bertanggung jawab menjaga 5 TPS, setiap TPS akan di jaga oleh petugas Linmas yang akan di rekrut, Kapolres mengatakan akan menindak tegas para provokator yang mencoba membuat atau memancing terjadinya kerusuhan.

Sedangkan pemaparan dari KPU Labuhanbatu Utara yang di sampaikan oleh Ketua KPU Labuhanbatu Utara ibu Hj. Betti Megawati, M.Ag mengatakan jumlah dapat untuk pemilu 2014 sebanyak 211.207 jiwa dengan jumlah TPS 980, KPU Labuhanbatu Utara mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara yang telah banyak membantu KPU dalam upaya pelaksanaan tahapan pemilu 2014. (pr/ss/ak)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.