Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Labura Gelar Ceramah Umum Bersama Rektor Unimed

Pemkab Labura Gelar Ceramah Umum Bersama Rektor Unimed

Aekkanopan | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar silahturahmi dan ceramah umum bersama Rektor Unimed Profesor Syawal Gultom,M.Pd yang dilaksanakan di Aula Lantai II Grand Hotel Labura Aek Kanopan, Selasa (22/03).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah,SE hadir dan menyampaikan sambutannya yang dalam sambutannya mengatakan Universitas Negeri Medan merupakan salah satu Universitas Negeri yang bekerja sama dengan Pemkab Labuhanbatu Utara dalam hal MOU Bidang Pendidikan bagi Mahasiswa/i asal Labura yang berprestasi maupun kurang mampu, dengan mempunyai kelas unggulan dan belajar sesuai standart nasional merupakan modal bagi Kabupaten yang baru mekar ini untuk bisa membuat dunia pendidikan di Labura semakin baik.

“Sudah banyak sekolah-sekolah yang kita renovasi agar sesuai dengan standart layak untuk tempat belajar , kelas unggulan juga kita buat dan cara belajar anak didik juga kita tingkatkan sesuai standart nasional agardunia pendidikan di labura semakin baik, setelah tamat SMA kita juga sudah siapkan Universitas Negeri di Medan dengan gratis sesuai syarat yang berlaku termasuk Universitas Negeri Medan,” ungkap Bupati Labura

Setelah sambutan Bupati Labuhanbatu Utara, Profesor. Syawal Gultom, M.Pd langsung membawakan ceramah umumnya dihadapan Bupati Labura dan para undangan yang hadir.

“Demi kemajuan suatu daerah diperlukan seorang pemimpin yang berani dalam memutuskan hal demi masyarakatnya, bukan dengan kata-kata untuk kesejahteraan tetapi perlu perbuatan karena kata-kata hanya 15 % sedangkan perbuatan adalah 85 %,”kata Rektor Unimed.

Sambung Rektor Unimed ini bahwa perlu kerjasama, keiklasan, iman dan taqwa untuk menuju sejahtera, karena kemajuan suatu daerah haruslah ada sosok pemimpin yang untuk ditiru agar daerah tersebut berubah baik di bidang pendidika, kesehatan juga infrastruktur.

Ceramah umum ini berlangsung selama 60 menit dan di hadiri oleh Bupati Labura H.Kharuddin Syah,SE , Sekda Drs. Edi Sampurna Rambe, M.Si, Asisten Stafahli bupati, SKPD Labura, Camat Se Labura, Lurah Se Labura, dan pegawai terkait. (hm/ss-lu)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.