Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Labura Beri Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

Pemkab Labura Beri Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

Labura, suarasumut.com – Derita keluarga yang menjadi korban angin puting beliung mendapat perhatian Pemkab Labuhanbatu Utara. Bantuan langsung diserahkan oleh Bupati Labuhanbatu Utara yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Plh. Sekdakab Labura H. Habibuddin Siregar, AP, M.AP serta didampingi oleh Camat Na. IX-X Samsul Tanjung, ST, MH dan Kaban BPBD Sofyan Dalimunthe, Rabu (15/10).

Musibah yang terjadi pada tanggal 12/10/2014 mengakibatkan 14 bangunan mengalami rusak berat dan ringan. Dua gedung milik Pemkab Labura jg tidak luput dari terjangan angin puting beliung yaitu Kantor Kepala Desa Bangun Rejo dan Kios-kios yang ada di Pasar Tradisional Kecamatan Na IX X.

Plh. Sekda yg akrab disapa Habib mengatakan, bantuan yang diberikan itu merupakan turut kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara kepada warga yang terkena musibah kerusakan rumah dari angin puting beliung itu. dan beliau juga menyampaikan pesan kepada warga yang mengalami musibah itu, agar dapat lebih bersabar dalam menghadapi cobaan yang diderita mereka.

Pemkab labura melalui Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Labura menyerahkan bantuan kepada korban yang terkatagori kerusakan rumah berat diantarannya makanan siap saji dan uang tunai Rp. 5 jt untuk 7 Kepala keluarga.

Salah satu korban Bapak Mansur Pardosi mengucapkan, terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu Utara yang telah cepat merespon dan memberikan bantuan kepada korban musibah angin puting beliung, bantuan dari Pemkab ini akan kami gunakan untuk memperbaiki rumah kami, tutur Mansur Pardosi.(cc/ss/lu)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.