Beranda ›› Foto & Video ›› PEMKAB LABURA BANTU KORBAN KEBAKARAN

PEMKAB LABURA BANTU KORBAN KEBAKARAN

Aek Kanopan,suarasumut.com – Kebakaran terjadi di simpang Tanjung Pasir Kelurahan Gunting saga Kecamatan Kualuh Selatan. Kebakaran yang menghanguskan satu unuit rumah di duga akibat arus pendek listrik.

Kebakaran terjadi pada hari Sabtu, 03/05 sekitar pukul 19: 00 wib dan membuat panik para warga sekitar yang mana tempat terjadinya kebakaran daerah padat penduduk dan berdekatan dengan salah satu sekolah.

Menurut keterangan pemilik rumah yang mengalami kebakaran Dormauli Naipospos (60) mengatakan,” api pertama terlihat dari atap rumah bagian belakang, dalam tempo yang tidak terlalu lama api sudah menjalar dan membakar seluruh atap rumah. Untung lah Pemadam kebakaran cepat datang kalau tidak bisa terbakar 3 rumah disebelah saya,” ujar dorma sedih.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam hal ini langsung meninjau lokasi terjadinya kebakaran dan memberikan bantuan kepada Dormauli Naipospos. Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE melalui Sekda Edi Sampurna, M.si menyampaikan,” rasa turut berduka atas kejadian yang menimpa Dormauli Naipospos, Bupati berpesan kepada Ibu untuk sabar dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mudah mudahan dengan kesabaran dan keikhlasan kita Tuhan menggantikan apa yang sudah hilang dengan yang lebih baik,” ungkap Sekda.

Dalam kesempatan tersebut Sekda juga menyampaikan pesan Bupati untuk,” menyediakan Alat Racun Api untuk lakukan pencegahan kebakaran dirumah atau pun di tempat usaha.
Dan meminta bantuan PLN bila ada rangkaian kabel listrik yang rusak, serta memastikan segala peralatan rumah tangga untuk dimatikan bila sudah selesai terpakai. Ini semua dilakukan demi keselamatan jiwa dan harta benda,” harap Sekda.

Di akhir penyampaian pesan Bupati, Sekda menyerahkan bantuan berupa uang tunai dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. ( rl/ss/ak )

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.