Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkab Karo Laksanakan Apel Gabungan Perdana 2018

Pemkab Karo Laksanakan Apel Gabungan Perdana 2018

Kabanjahe | suarasumut.com  –  Dalam rangka Tahun Baru 2018 dan hari pertama kerja di Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Karo menggelar Apel Gabungan Perdana Tahun 2018 di halaman Kantor Bupati Karo, Selasa (02/01). Bertindak langsung sebagai Pembina Apel dalam apel perdana tersebut Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH dalam sambutannya dihadapan seluruh ASN peserta Apel gabungan mengatakan, Selamat Tahun Baru 2018, “Semoga melalui perayaan Tahun Baru ini akan memberikan nuansa baru yang segar dalam memperbaharui tekad dan semangat kita untuk lebih baik dalam mengemban tugas dan tanggung jawab selaku aparatur pemerintah, Abdi Negara, yang akan melaksanakan dan melanjutkan serta meningkatkan proses penyelenggaraan tugas pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Karo ini,”ungkap Bupati Karo mengawali sambutannya.

Melalui Momentum Tahun baru ini, Bupati Karo juga berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Karo tanpa terkecuali untuk melakukan pembenahan pembenahan di Tahun 2018 ini.

“Mari kita melakukan pembenahan pembenahan fundamental yang lebih baik lagi, sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efesien, melalui perubahan dan pembaharuan sikap mental dan prilakau yang harus kita lakukan sebagai respon dan tanggung jawab kita sebagai Aparatur Pemerintah di Kabupaten Karo ini,”harap Bupati.

“Hilangkanlah berpikir secara ego sektoral, tingkatkan kolaborasi dalam melaksanakan program kerja kedepan serta membangun sikap Team Work, tanamkan pola pikir kreatif, inovatif dalam setiap kerja melalui kerja cerdas, ikhlas, tuntas, berkualitas dan bukan kerja ngasal,”ajak Bupati Karo

Selesai apel gabungan tersebut, acara dilanjutkan dengan bersalaman dan ucapan selamat Tahun Baru dengan seluruh peserta apel gabungan.

Hadir dalam apel gabungan tersebut, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Sekda Kab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, para staf ahli, para Asisten dan para Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah. (ts/ss-kr)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.