Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pemkab Karo Gelar Lomba Gerak Jalan Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 73

Pemkab Karo Gelar Lomba Gerak Jalan Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 73

Karo | suarasumut.com  –  Dalam rangka menyambut dan memerihkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Pemerintah Kabupaten Karo mengadakan lomba gerak jalan untuk tingkat Sekolah Dasar dan Instansi yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, pada Rabu (8/8).

Pelepasan gerak jalan dilaksanakan di halaman kantor bupati karo yang diikuti oleh 27 dari Sekolah dasar (SD) dan 31 dari Instansi dengan rute start di kantor Bupati Karo- Jln Jamin Ginting (sampai Bulog)- dan kembali finis ke Kantor Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan lomba gerak jalan ini dilakukan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 73.

“Selamat mengikuti lomba ini dengan semangat, mari kita tekankan dalam hati kita bhwa kita semua ini adalh masyraakat kabupaten Karo yang cinta akan Indonesia,”ungkap Wakil Bupati.

Turut hadir dalam mendampingi Wakil Bupati Karo dalam melepas peserta gerak jalan tersebut, Sekda Kab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, MSi, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, S.Sos, Kadispora Robert peranginangin, Kadis PM PPTSP Susi Iswara Bangun, Kepala Bappeda Ir. Nasib Sianturi, MSi, Kepala Bakesbangpol Tetap Ginting, Kabag Kesra Maria Rasmekita Barus, Kabag Humas Protokol Drs. Djoko Sujarwanto.(ts/ss-kr)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.