Beranda ›› Foto & Video ›› Pembangunan Kantor Bupati Dan DPRD Kabupaten Nias Dimulai

Pembangunan Kantor Bupati Dan DPRD Kabupaten Nias Dimulai

Nias | suarasumut.com — Pembangunan kantor Bupati dan DPRD kabupaten Nias telah dimulai. Mulainya pelaksanaan proyek pembangunan kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Nias ditandai dengan pemancangan tiang perdana yang dipimpin langsung Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Jumat (6/11).

Pada acara pemancangan tiang perdana pembangunan kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Nias, juga terlihat hadir Ketua DPRD Kabupaten Nias Yaredi Laoli, S.Pd, Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH,MH dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Nias dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupten Nias.

Pada acara pemancangan tiang perdana pembangunan kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Nias, Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM memberitahu, pembangunan kantor Bupati Nias dan kantor DPRD Kabupaten Nias yang diawali pada Tahun 2015 ini, merupakan kerinduan bersama seluruh masyarakat Kabupaten Nias.

Karena pada esensinya, keberadaan kedua unit bangunan Gedung Negara dimaksud, merupakan kebutuhan seluruh masyarakat Kabupaten Nias yang terus berbenah untuk mengejar ketertinggalan.

Pelaksanaan fisik konstruksi pembangunan kantor Bupati Nias dan kantor DPRD Kabupaten Nias yang diawali di tahun 2015, telah melalui tahapan sesuai dengan mekanisme perencanaan, sesuai penerapan Permen PU Nomor 45 Tahun 2007 tentang pedoman teknis pembangunan gedung Negara serta tahapan penyediaan barang/jasa pemerintah berdasarkan perpres 54 tahun 2010 beserta perubahannya.

Tidak lupa dia berharap dukungan semua pihak, baik yang terlibat langsung maupun yang tidak terlibat secara langsung dalam pembangunan kantor Bupati Nias dan kantor DPRD Kabupaten Nias. Agar dapat memberikan dukungan penuh pada proses pembangunannya, sehingga dapat selesai tepat waktu.

Selesai Tahun 2017

Dalam laporannya, Kepala Dinas Tarukim Kabupaten Nias Fatizatulo Zebua, ST menerangkan, pembangunan Kantor Bupati Nias dan Kantor DPRD Kabupaten Nias ditargetkan selesai tahun 2017.
Kantor Bupati Nias dibangun diatas tanah seluas 57, 5 m x 66,00 m, terdiri dari 4 lantai. Sedangkan kantor DPRD Kabupaten Nias dibangun diatas tanah seluas 73,75 m x 55,70 m, terdiri dari 3 lantai berbentuk oval.(ih/ss/ni)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.