Beranda ›› Foto & Video ›› Pelindo Santuni Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

Pelindo Santuni Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  PT. Pelindo Cabang Gunungsitoli memberikan santunan kepada 90 orang anak yatim dan warga kurang mampu di Kota Gunungsitoli.

Santunan berupa satu ekor sapi yang disembelih dan dagingnya dibagi kepada anak yatim dan warga kurang mampu diserahkan oleh Manager Keuangan dan Umum Kudri Al Akbar.

Daging sapi yang dibungkus dalam plastik diserahkan Kurdi Al Akbar mewakili General Manager PT Pelindo Cabang Gunungsitoli Aulia Hasibuan di halaman parkir pelabuhan laut Gunungsitoli, Jalan Yos Sudarso, Kota Gunungsitoli, Minggu (13/5)

Saat ditemui di kantor Pelindo Gunungsitoli, Rabu (16/5), Kurdi Al Kbar mengakui jika PT Pelindo I Gunungsitoli ada menyantuni anak yatim dan warga kurang mampu.

Penyantunan dilakukan pada hari minggu kemarin, dan tujuannya sebagai bentuk rasa syukur atas kinerja pelindo sejak tahun 2017

Siapa lain itu dalam rangka menyambut bulan ramadhan 1439 hijriah, serta ungkapan rasa kepedulian badan usaha milik negara dalam pemberdayaan kondisi sosial masyarakat.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Karo Tahun 2020

Kabanjahe | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH membuka secara resmi FORUM KONSULTASI PUBLIK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.