Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Pelayan Restoran Di Kota Gunungsitoli Tewas Dianiaya OTK

Pelayan Restoran Di Kota Gunungsitoli Tewas Dianiaya OTK

Gunungsitoli, suarasumut.com — Pelayan restoran Rapi Sea Food di Kota Gunungsitoli Rosiana Zebua tewas dianiaya orang tak dikenal. Korban ditemukan warga lagi sekarat akibat luka yang diderita dibagian wajah dipinggir jalan, Desa Hilimbosi, Kabupaten Nias Utara, Selasa (14/10).

Setelah mendapat perawatan di RSU Gunungsitoli, korban yang berasal dari Kecamatan Lolomatua, Kabupaten Nias Selatan, akhirnya meninggal dunia, Rabu (15/10).

Berdasarkan hasil konfirmasi dengan keluarga korban, korban diketahui bekerja sebagai pelayan di restoran Rapi Sea Food yang terletak di Jalan Kelapa, Kota Gunungsitoli. Korban sudah bekerja disana selama dua bulan.

Korban ditemukan warga di Desa Hilimbosi pukul 19.00 wib oleh warga desa, dan kemudian dibawa oleh anggota Polsek Tuhemberua di RSU Gunungsitoli untuk mendapat pertolongan akibat luka benturan benda keras di pelipis dan dagu korban.

Aipda Osiduhugo Daeli, Pjs.Paur Humas Polres Nias yang ditemui wartawan, Kamis (16/10) membenarkan penemuan wanita tersebut, dan saat ini Polisi sedang melakukan penyelidikan mengapa korban bisa tergeletak di pinggir jalan dengan sejumlah luka akibat benturan benda keras di pelipis dan dagu.

Osiduhugo memberitahu, hasil visum dari dokter hingga saat ini belum keluar, sehingga dia belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun, saat ini Polisi sedang melakukan penyelidikan dan menurut keterangan pemilik restoran dimana korban kerja sebelumnya, korban sebelum kejadian sudah mengambil seluruh gajinya dan tidak diketahui siapa teman korban setelah keluar dari tempat kerjanya tersebut.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.