Beranda ›› Foto & Video ›› Pejuang Pemekaran, Usman Nasution Calon Kuat Jadi Bupati Labusel

Pejuang Pemekaran, Usman Nasution Calon Kuat Jadi Bupati Labusel

Labusel, suarasumut.com  –  Kabupaten Labuhanbatu Selatan resmi ikut serta pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2015. Tiga (3) pasang calon Bupati dan Wakil Bupati telah ditetapkan KPUD ikut serta pada Pilkada Serentak. Ketiga pasangan calon tersebut yakni nomor urut 1. Wildan-Khoir, 2. Usman-Arwi, 3. Basar-Yuspin.

Suasana Menjelang Pilkada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan suhu politik semakin hari semakin memanas. Masyarakat pun mulai sibuk membahas masalah vigur dan karakter opara kandidat calonnya.

Hasil amatan jurnalis suarasumut.com di lapangan baik di kecamatan, desa dan dusun ada 2 Paslon yang bersaing dan menjadi bahan berbincangan masyarakat Labusel, kedua Paslon tersebut yakni nomor urut 1. Wildan-Khoir, calon bupatinya Wildan saat ini masih menjabat sebagai bupati (incumbent) dan nomor urut 2. Usman-Arwi, Usman Nasution calon bupatinnya saat ini dikenal masyarakat sebagai salah satu tokoh pejuang Pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sementara beberapa orang dan tokoh masyarakat saat dikonfirmasi awak media tentang Paslon yang dijagokan bakal menjadi bupati Labusel, hampir diatas 50% masyarakat mengatakan paslon nomor urut 2 (UMAR) .

Inoy (30) warga Kotapinang ketika bertemu awak media, Sabtu (26)” mengatakan “wajar dong Bapak Usman Nasution didukung menjadi bupati, masyarakat pun tahu Usman juga salah seorang pejuang pemekaran labuhanbatu selatan, Beliau juga seorang tokoh pendidikan dan berpengalaman dibidang dibirokrasi, kemudian Usman adalah putra daerah asli labuhanbatu selatan,”sebut Inoy.

Hal senada juga disampaikan Yatno (46) warga Dusun Sumberjo Kec.Torgamba, Umar wajar menjadi bupati, beliau punya basic birokrasi, beliau juga seorang tokoh pejuang pemekaran, kita sebagai rakyat menginginkan perubahan, pesan kami rakyat ini jika paslon Umar menang nantinya agar pembangunan infrastruktur sampai ketingkat dusun dan harus merata, janagn ada istilah daerah istimewa yang diperhatikan terus pembangunanya,ucapan sekalian pesan Yatno.

Usman saat konfirmasi melalui seluler membenarkan ikut berjuang dalam pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersama bersama Alm Abngku H.Rustam Nasution, beliau(alm) adalah seorang sosok tokoh yang sangat peduli pada rakyat dan negara, seluruh masyarakat labusel pasti mengenal Tokoh Pejuang Pemekaran Alm.H.Rustam Nasution.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.