Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› PEDAGANG MINYAK TEWAS DITEMBAK PERAMPOK, 40 JUTA RAIB

PEDAGANG MINYAK TEWAS DITEMBAK PERAMPOK, 40 JUTA RAIB

Kota Pinang, suarasumut.com – Mahyudin (32) warga Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tewas Di tembak Kawanan perampok. Kawanan perampok lakukan aksinya di sekitar Simpang Mayat HTI Desa Torganda Kecamatan Torgamba. Mahyudin tewas diperjalanan saat lakukan pertolongan menuju rumah sakit,korban meninggal akibat ditembus peluru ditempat mengenai kepala sebelah kanan persis dekat telinganya.

Dari tangan korban kawanan perampok berhasil menggondol sejumlah uang sekitar 40 juta, dari hasil dari penjualan minyak solar di Mahato. Pelaku dalam menjalankan aksinya mengendarai satu unit mobil avanza dan membawa senpi jenis pistol dan ketika itu sempat terjadi pelaku mengejar korban yang mengendarai truck Colt Diesel, sehingga tejadi kejar-kejaran dijalan menuju Cikampak. Setelah sampai di lokasi simpang mayat HTI pelaku mele paskan tembakan terhadap korban tepat di kepala korban yang.

“ Awalnya perampok meminta korban untuk memberhentikan mobilnya,karena korban tidak mau berhenti terus berusaha kabur dari kejaran kawanan perampok tersebut dan akhirnya mobil truk Colt Diesel dipaksa untuk berhenti dan korban langsung ditembak salah satu kawanan perampoknya,”sebut Anto kakak korban saat beri keterangan kepada media.

Selanjutnya Anto(45) menambahkan,“korban ditemani dua orang didalam mobil Truck yang berinisial MS dan EL selamat dari maut,tapi mereka sempat di pukuli sampai babak belur oleh perampok. Setelah mereka sudah babak belur dihajar oleh perampok mereka disuruh pergi menuju hutan,” ungkap Anto menirukan keterangan MS dan EL.

Saat suarasumut.com meminta informasi dari Polsek Torgamba terkait kejadian perampokan yang menimpa Mahyudin, sampai berita ini di publikasikan belum berhasil di konfirmasi.(wd/ss/ls)

Lihat Juga

Bupati Karo Lantik Tujuh Pejabat Tinggi Pratama

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH melantik Staff Ahli dan 7 Kepala SKPD …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.