Beranda ›› Headline ›› Pedagang Along along Ditemukan Tewas Di Parit Air Hitam

Pedagang Along along Ditemukan Tewas Di Parit Air Hitam

Kualuhleidong | suarasumut.com  –  Masyarakat dibuat geger, akibat ditemukan Motor along along (dagang) dan mayat lengkap dengan pakainnya di parit bekoan dengan posisi kepala dibawah dan terjepit sepeda motornya. Kejadian ini terjadi di Dusun Sei Dua Desa Air Hitam Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (12/3) sekitar jam 10.30

Kuek (40) warga setempat mengatakan kepada suarasumut.com mayat yang di temukan warga itu bernama D Tumeang (37) warga Desa Sukarame baru Kecamatan Kualuh Hulu. “Dia (Tumeang) sering ke Leidong pekerjaannya sebagai along -along minyak untuk kebutuhan daerah kami ini jadi siapa tidak kenal sama dia,”ucap Kuek.

Masih seputar cerita Kuek, yang pertama melihat motornya dan mayat Tumeang adalah seorang anak kecil yang sedang mengangon kambing dan anak kecil melihat ada kereta dan baju mengambang di parit, saat dilihat dengan jelas ternyata ada orang dengan posisi kepala dibawah dan terjepit, dengan perasaan takut bocah itu memanggil orang tuannya bernama Marben (24) lantas keluarga Marben memanggil warga untuk mengevakuasi tubuh Tumeang yang sudah tidak bernyawa lagi.

“Saat itu, kami dan warga menghubunggi pihak kepolisian untuk melakukan cek TKP untuk memastikan akibat kematiannya,”jelasnya Kuek.

“Tumeang (37) setelah dibersihkan langsung di visum dan di bawa ke rumah duka Desa Sukarame baru, dan beliau meninggalkan 1 istri dan 2 putrinya , dan meninggalnya almarhum membuat duka cita dalam bagi kami yang telah mengenal dia ungkap Kuek yang juga pernah mengaku lama bersahabat dengan almarhum,”paparnya.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Jony Tampubolon saat dikonfirmasi di kantornya menjelaskan, ditemukan mayat Pedagang along along diparit bekoan yang bernitial D Tumeang warga Desa Sukarame baru. “Dan kita sudah melakukan oleh TKP juga membuat Visumnya, almarhum murni akibat kecelakaan jatuh keparit dan keadaan terjepit sepeda motor dengan posisi kepala dibawah juga kita tidak melihat ada tanda -tanda penganiayaan,” jelasnya AKP Jony sambil mengakhiri keterangannya .(hs/ss-lu)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.