Beranda ›› Headline ›› PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik di Aula Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SB3), Sabtu (07/09/2019).

Ketua PD GPA Nurbaim S.Pdi, Sekretaris Defri Rahmat .M.Pd dan Bendahara Toriq Mustaqim Tambak SH.i dan pengurus lainnya dilantik oleh Ketua PW GPA Sumatera Utara H. Zulham Efendi Siregar.ST.

H.Zulham Ketua PW GPA Sumut berpesan kepada ketua dan pengurus yang baru dilantik dapat bekerja sama dalam mengembangkan roda organisasi.

Sementara Nurbaim Ketua PD GPA yang baru dilantik dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PW GPA Sumut dan undangan lainnya yang telah hadir dalam prosesi pelantikan PD GPA Labusel.

Selain itu dikatakannya, siap menjalankan amanah organisasi dan mengembangkanya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Turut hadir pada acara pelantikan Anggota DPRD Labusel Fery Andhika Dlm, H.Maslin Pulungan, Ketua PB Iklas Rivai Nasution, sejumlah Organisasi Kepemudaan dan undangan lainya.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Gubernur Edy Rahmayadi Buka Jambore TTG – XIX Dan BBGRM XV Di Labusel

LABUSEL | suarasumut.com  –  Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara buka kegiatan Pameran Jambore Teknologi Tepat …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.