Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› PARTAI GOLKAR LABUSEL TIDAK IKUT TANDATANGANI BERITA ACARA HASIL PLENO

PARTAI GOLKAR LABUSEL TIDAK IKUT TANDATANGANI BERITA ACARA HASIL PLENO

Kota Pinang, suarasumut.com – Hasil pleno penetapan KPUD 35 calon Anggota Dewan terpilih Kabupaten Labuhanbatu Selatan terpilih tahun 2014, Rabu 07/05 Partai Golkar hingga sampai saat ini tidak menanda tangani berkas berita acara hasil Pleno Penetapan.

Pasalnya menurut Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan Rahmadi SE adanya kesalahan perolehan suara, di Dapil 5 yang menyediakan 9 kursi di Gedung Parlement DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Menurut perhitungan Partai Golkar di Dapil 5 mendapat 2 kursi,yaitu no urut 1 dan nomor urut 9, sementara menurut perhitungan KPUD Labusel Partai Golkar hanya mendapat satu (1) kursi dan kursi direbut caleg dari PKS atas nama Barmawi.

Rahmadi menambahkan,”sekarang kami sudah mendaftarkan permasalahan ini ke Mahkamah konstitusi (MK)karena MK adalah lembaga tertinggi, apa pun keputusan MK kami tetap menghormati kami hanya sebatas berupaya saja mem bela apa yang kami anggap menjadi hak kami,dan dalam waktu dekat ini laporan kami akan di sidangkan di MK,”jelas Rahmadi melalui Via telpon.(wd/ss/kt)

Lihat Juga

Reckitt Benckiser Dan Kemenkes Kolaborasi Edukasi Pentingnya Menjaga Kesehatan

Jakarta | suarasumut.com  –  Kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan masih sangat rendah. Baik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.