Beranda ›› Headline ›› Paripurna Molor Ketua DPRD Sergai Bungkam

Paripurna Molor Ketua DPRD Sergai Bungkam

Sergai, suarasumut.com – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Serdang Bedagai (DPRD Sergai) yang dilaksakan, Rabu (22/04) yang direncanakan sekitar pkl:10:00 wib sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh pihak anggota Dewan Perwakilan Rakyat ternyata tidak sesuai dengan jadwal, molor lebih dari 2 jam.

Paripurna yang digelar membahas masalah pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Laporan Kerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sergai Tahun 2014 serta LKPJ pertanggungjawaban akhir masa jabatan tahun 2010-2015, Bupati Sergai Ir.H Soekirman.

Amatan awak media di Kantor DPRD Sergai paripurna yang dihadiri beberapa Satuan Kepala Pemerintahan Daerah (SKPD) dan beberapa anggota dewan terlihat menunggu kegiatan tersebut, hingga waktu 12:30 wib kegiatan tersebut belum juga dilaksankan,hingga beberapa SKPD dan anggota dewan beranjak meninggalkan kantor DPRD Sergai.

Salah seorang anggota DPRD Sergai dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)yang namanya enggan disebutkan mengatakan belum tahu apa penyebab terlambatnya rapat ini. “Saya cuma anggota jadi ikuti saja aturan main,”jelasnya sambil beranjak meninggalkan awak media.

Sementara Ketua DPRD Sergai H Sahlan Siregar ST saat dikonfirmasi awak media melalui telephone seluler enggan menjawab, bahkan awak media mengirim pesan singkat Sahlan Siregar enggan membalas pesan singkat awak media.

Ismed Lubis SH.Msp sebagai pengamat sosial politik saat dikonfirmasi awak media mengatakan sangat menyayangkan atas kejadian molornya waktu rapat paripurna DPRD Sergai hingga 2 jam lamanya. “Kita mengharapkan agar para anggota dewan bisa lebih tepat waktu dalam melaksakan kegiatan-kegiatan kepentingan rakyat, tidak hanya itu saja kita semua tahu kalau anggota Dewa itu adalah sebagi contoh tauladan yang akan ditiru oleh rakyat. Nah kalaulah hal ini sering terjadi maka apa yang akan terjadi,”cetusnya.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.