Beranda ›› Headline ›› Papan Bunga Ucapan Ultah Adhyaksa Hanya Dari Bupati Labusel

Papan Bunga Ucapan Ultah Adhyaksa Hanya Dari Bupati Labusel

Rantauprapat, suarasumut.com – Di Acara Ulang Tahun Adhyaksa yang ke-55 yang berlangsung, Rabu (22/7), nampaknya hanya papan bunga dari Bupati Labuhanbatu Selatan ( Labusel ) H. Wildan Aswan Tanjung yang terpang-pang menghiasi halaman Kantor Kejari.

Dua Bupati lagi, yakni Bupati Labuhanbatu yang dipimpin Dr Tigor Panusunan Siregar dan Labuhanbatu Utara yang dipimpin H.Khairuddinsyah,SE tidak terlihat sama sekali papan bunga untuk menghiasi halaman Kantor Kejari itu.

Khairuddinsyah yang saat itu mengahadiri acara tersebut dikonfirmasi suarasumut.com mengatakan kalau papan bunga baginya tidak begitu penting-penting kali dibuat, karena menurut Bupati Labura itu, jika dibuat hanya sekedar menghambur-hamburkan uang saja.

“Aku rasa tidak begitu penting untuk membuat seperti itu, lebih baik uangnya di sedekahin sama anak yatim,”terang Khairuddin.

Sementara Bupati Labuhanbatu hingga sampai saat ini belum dapat dikonfirmasi atas hal tersebut, sebab Kabag Humas infokom yaitu Sugeng meski ditelpon tidak menjawab meski ponsel keadaan aktif.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.