Beranda ›› Foto & Video ›› Panitia Musorkab Minta Arahan Ke Bupati Soal Pemilihan Ketua KONI Labuhanbatu

Panitia Musorkab Minta Arahan Ke Bupati Soal Pemilihan Ketua KONI Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Ketua Panitia musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) Labuhanbatu Hobol Rangkuti didampingi Sekretaris Abdul Rahman Nasution bersama pengurus lainnya melakukan audensi ke Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi untuk meminta arahan dan bimbingan terkait pelaksanaan pemilihan ketua KONI Labuhanbatu periode 2016-2020, Selasa (24/5).

Bupati Labuhanbatu dalam arahan dan bimbingannya mengatakan, KONI adalah himpunan dari beberapa Cabor yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan Pemkab Labuhanbatu sifatnya mendukung pelaksanaannya serta mendukung kepengurusan yang baru untuk mengaktifkan kembali kegiatan olahraga.

“Laksanakan seluruh ketentuan yang berlaku dan siapapun nanti yang akan menjadi ketua akan didukung,”ujar Pangonal.

Pangonal juga menjanjikan akan menambah anggaran KONI pada tahun yang akan datang untuk menggalakkan kegiatan olahraga di Labuhanbatu serta dapat mengharumkan nama Labuhanbatu dengan menciptakan atlit yang berprestasi ditingkat nasional mau pun internasional.

Hobol Rangkuti mengatakan, Musorkab Labuhanbatu diadakan dalan rangka untuk melakukan pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Kabupaten Labuhanbatu dan rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2016.

Abdul Rahman menambahkan, ada pun syarat untuk menjadi calon Ketua KONI Labuhanbatu adalah harus didukung 30 persen Cabor yang SK kepengurusannya masih berlaku. Jumlah Cabor yang terdaftar di KONI sebanyak 22 Cabor dan yang berhak mengikuti Musorkab sebanyak 16 Cabor.

“Sampai saat ini yang aktif SK kepengurusan Cabor hanya 16 dari 22 Cabor yang terdaftar di KONI Labuhanbatu,” ujar Abdul Rahman mengakhiri.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.