Beranda ›› Foto & Video ›› Pangonal Harahap Tidak Mengimpor Pejabat Dari Daerah Lain

Pangonal Harahap Tidak Mengimpor Pejabat Dari Daerah Lain

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pangonal Harahap tidak mengimpor pejabat dari daerah lain, untuk itu hargai amanah yang diberikan Tuhan untuk melayani masyarakat dan tak ingin PNS yang shoping-shoping atau berkeliaran di kota pada jam kerja, harapan ASN harus jadi contoh yang baik kepada masyarakat dan anak-anak.

Demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Senin (18/7) pada acara Silaturahim dan Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang dihadiri Wakil Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Siti Awal Pangonal Harahap serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu Hj. Khairani Ali Usman Harahap di Aula Asrama Haji Rantauprapat.

Dalam kesempatan itu Bupati mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara Halal Bi Halal yang telah melaksanakan kegiatan ini. Saya sudah memaafkan dosa atau kesalahan para ASN (Aparat Sipil Negara) terlebih dahulu karena bapak/ibu adalah sahabat dan saudara-saudara saya untuk melayani masyarakat. Terimakasih ASN di Labuhanbatu yang telah membantu Bupati dan Wakil Bupati,” ungkapnya.

Sementara, Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH yang juga Ketua KORPRI Labuhanbatu dalam acara Halal Bi Halal itu mengatakan dalam sambutannya, bahwa persepsi dan pemahaman yang sama melalui silaturahim dan tingkat kepercayaan pak Bupati makin kuat terhadap staf dalam mengelola pemerintahan.

“Kita dukung pemerintahan ini, karena kita sama-sama tinggal di Labuhanbatu sesuai dengan tugas pokok kita masing-masing, mari kita bersatu tekad mendukung pemerintahan ini untuk mewujudkan visi Satu Tekad Bersama Rakyat Menuju Sejahtera 2020, Labuhanbatu Semakin Hebat Lebih Berdaya 2025,”himbau Ali Usman kepada para ASN dan Kepala Desa yang hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut.

Al Ustadz H Buchori dalam ceramah agamanya pada acara Halal Bi Halal itu menjelaskan, bahwa inti dari Halal Bi Halal atau untuk memudahkan memberi maaf itu ada tiga hal, pertama, jangan disimpan dalam hatimu perasaan anda besar, kedua, jangan pernah merasa memiliki tetapi merasa di amanahi dan yang ketiga, jangan pernah simpan dihatimu sok bersih.

Acara Silaturahim Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tersebutnjuga turut dihadiri seluruh Kepala SKPD, Para Camat dan Kepala Desa/Kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu beserta Ketua TP PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan serta Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu.(ab/ss/lb)

Lihat Juga

Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Nias Benahi Manajemen Kepegawaian

Nias | suarasumut.com  –  Meningkatkan pelayanan dan mewujudkan kondisi birokrasi yang ideal, Pemerintah Kabupaten Nias …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.