Beranda ›› Headline ›› P.APBD 2016 Kota Tebingtinggi Mulai Dibahas DPRD

P.APBD 2016 Kota Tebingtinggi Mulai Dibahas DPRD

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Bandar Musyawarah (Banmus) sudah mempersiapkan penjadwalan dua mata agenda rapat-rapat DPRD yakni pembahasan P.APBD 2016 dan Ranperda tentang Pembentukan Perangkat Daerah Kota Tebing Tinggi.

Demikian disampaikan Kabag Humas Sekertariat DPRD Erlianda Purba kepada awak media diruang kerjanya, Selasa (15/11), menyusul keterlabatan pembahasan P.APBD selama ini.

Disampaikannya dari hasil rapat Banmus yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Muhamad Hazli Fazly Hasibuan, Senin (14/11) sudah disusun dan ditetapkan jadwal pembahasan P.APBD dan Ranperda Pembentukan Susunan Perangkat Daerah Kota Tebingtinggi.

Pembahasan diawali dengan penyampai Nota Pengantar dari Pj.Walikota Tebingtinggi Rabu(16/11), Kamis (17/11) penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi.

Jumat (18/11) dilanjutkan dengan Nota jawaban dari Pj.Walikota, dan Senin, Selasa (21,22/11) dilakukan rapat-rapat gabungan antara komisi dengan eksekutif.

Dan diujung akhir bulan Selasa (29/11) dilakukan pengambilan keputusan (pengesahan), jadwal ini sudah diparipurnakan oleh anggota DPRD,ujar Erwandi.

Dikatakan Erwandi, penjadwalan ini merupakan bagian dari menyahuti harapan masyarakat Tebingtinggi untuk mendukung kelancaran pembangunan Kota Tebingtinggi, dan ini merupakan harapan kita semua sebagai warga Kota Tebing Tinggi.

Agenda kerja DPRD seusai pembahasan ini, rencananya di akhir tahun ini Bulan Desember 2016, akan dilanjutkan dengan pembahasan APBD 2017 dan direncanakan serta diupayakan agar kita jangan sampai terkena pinalti karena keterlambatan.

“Dari keseriusan para Pimpinan DPRD dan para anggota DPRD melakukan rapat-rapat kita optimis agenda kerja DPRD akan dapat diselesaikan sesuai dengan yang direncanakan,”ujarnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.