Beranda ›› Foto & Video ›› Orang Tua Pegawai Honorer Yang Dipecat Komimfo Berharap Kebijaksanaan Walikota

Orang Tua Pegawai Honorer Yang Dipecat Komimfo Berharap Kebijaksanaan Walikota

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Tiga Orang Pegawai Honorer Pemko Tebingtinggi pada Dinas Komimfo yang diberhentikan secara semena mena menuai perguncingan masyarakat, adapun ketiga pegawai Honor yang di berhentikan yakni Fatimah Ariani, Dina Amelia dan Muawad yang sudah mengabdi bertahun tahun bahkan ada yang sampai 7 tahun begitu penuturannya kepada suarasumut.com saat berada di kantor Walikota baru baru ini.

Ketiga Pegawai Honorer berharap menanti keputusan akhir dari kebijaksanaan yang terhormat Walikota Ir Umar Zunaidi MM yang beri penjelasan detail saat rapat dengan BPK terkait pemberhentian tiga tenaga Honorer di Kantor Walikota, Senin 15 Jan 2018.

Terkait hal ini dan seiring pernyataan Kepala Baperjakat Sekda H Johan Samose, dimana pemberhentian tiga pegawai Honorer masih dalam proses. Demikian halnya, Walikota, Senin 15 Jan 2018 akan menunggu hasil pemeriksaan Inspektorat baru mengambil keputusan, disambut penuh harapan oleh orang tua ketiga Honorer yang dipecat awal Januari 2018.

H Kaloko, orang tua Fatimah Ariani Selasa 23 Januari 2018 mengatakan, sangat menyesalkan tindakan sepihak Kadis Infokom Ernawaty SKM memecat anaknya, dimana Putrinya rajin bekerja dan mematuhi aturan yang berlaku, tidak masuk akal saat diberhentikan disaat yang sama dikeluarkan surat peringatan, hal ini tentu sangat merusak citra yang telah dibangun oleh Walikota.

Terkait pemecatan semena mena dan masuknya 5 pegawai baru serta dugaan Pemotongan Gaji honorer oleh Dinas Infokom, H Kaloko yang aktif PNS dan berdinas di Kantor Inspektorat, meyakini Inspektorat sedang melakukan pemeriksaan. “Dan semua keputusan terakhir berada ditangan bapak Walikota dan saya selaku orang tua ayah dari anak saya, saya yakin keputusan yang diambil Walikota dengan penuh arif dan bijaksana,”harap H Kaloko mengakhiri ungkapannya(as/ss-tt)

 

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.