Beranda ›› Headline ›› Oknum Plt Kades Bagan Bilah Resahkan Pihak Perusahaan PTPN IV Dan Kontraktor

Oknum Plt Kades Bagan Bilah Resahkan Pihak Perusahaan PTPN IV Dan Kontraktor

Labuhanbatu, suarasumut.com – Oknum Plt Kades Desa Bagan Bilah di Kecamatan Panai Tengah komplen ke pihak Manajemen Perusahaan PTPN 1V Kebun Pane Jaya dan pihak kontraktor yang bekerja di wilayahnya.

Pasalnya oknum Plt Kepala Desa Bagan Bilah mempersulit pekerja dan meminta kepada pihak kontraktor untuk setiap kepengurusan IMB harus melalui mereka dulu. Jangan melangkahi Kades, seharusnya minta dulu rekomondasi dari desa baru ke kecamatan, ucap sumber menirukan peryataan kades.

Pihak perusahaan saat ini merasa resah dengan adanya peryataan Plt dan beberapa kepala desa yang mendatangi mereka di lokasi bangunan pembuatan perumahan karyawan yang terletak di areal PTP Nusantara IV Kebun Panai Jaya.

Sementara kontraktor sebelum memulai pekerjaan sudah terlebih dahulu membuat rekomondasi ke Camat Panai Tengah H. Agustiar, untuk di teruskan pembuatan IMB. Padahal dalam setiap proses pekerjaan sudah wajib pihak PTPN IV meminta kelengkapan berkas agar proyek tersebut dapat dilaksanakan.

,”Biar nanti kita panggil Plt Kades Desa Bagan Bilah,”jawab Camat Panai Tengah H. Agustiar melalui pesan singkat kepada wartawan.(ta/ss/pt)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.