Beranda ›› Headline ›› OKNUM KADES DI KECAMATAN BILAH HILIR “GANGGU” ISTRI POLISI

OKNUM KADES DI KECAMATAN BILAH HILIR “GANGGU” ISTRI POLISI

Bilah Hilir, suarasumut.com – Kepala desa yang satu ini boleh dikatakan nekad, entah lantaran libidonya terlalu tinggi atau memang memiliki kelainan seks.

Pasalnya, berdasarkan informasi dari salah seorang oknum polisi yang bertugas di jajaran Polsek Labuhanbatu menemukan kalau istrinya sering kedapatan memperoleh SMS dengan bahasa mesra serta tak layak disebutkan untuk istri orang. SMS yang tertulis tersebut setelah dilacak sang suami ternyata nomor pengirimnya berasal dari salah seorang oknum kepala desa di wilayah Kecamatan Bilah Hilir.

Saat dicoba suarasumut.com melalui HP dengan nomor tersebut Yang sebelumnya diperoleh dari suami nya,ternyata terhubung dan memang diakuinya kalau itu nomor HP miliknya. Namun sampai saat ini sang suami yang memiliki profesi Polisi itu masih terus mendalami apa motif serta tujuan isi SMS tersebut.

“Memang masih saya dalami motif dari SMS yang ditujukan ke nomor HP milik istri saya itu, tapi kalau dikatakan hanya sekedar mengganggu bisa jadi begitu, sebab sampai saat ini belum kedapatan bertemu atau bertatap muka, namun saya sudah tau pemilik nomor HP yang sering mengganggu istri orang,”ungkapnya.

Selingkuh itu terkadang bisa membuat orang lupa daratan,tapi selingkuh juga lah yang dapat menghancurkan karir,keluarga dan sebagainya, jadi orang yang suka berselingkuh harus siap kehilangan orang yang dicintainya.(ta/ss/ra)

Lihat Juga

Reckitt Benckiser Dan Kemenkes Kolaborasi Edukasi Pentingnya Menjaga Kesehatan

Jakarta | suarasumut.com  –  Kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan masih sangat rendah. Baik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.