Beranda ›› Foto & Video ›› Oknum JPU Temui Hakim, Diduga Urus Perkara

Oknum JPU Temui Hakim, Diduga Urus Perkara

Rantauprapat, suarasumut.com – Meski sudah terpangpang dipengadilan Negeri (PN) Rantauprapat yang bertuliskan dilarang menemui Hakim Dalam Urus Perkara,namun Oknum Jaksa yang bertugas di Kajari bernama Anton,SH nekat menemui Hakim bernama Anita Silitonga,SH,MH dan Mince S Ginting,SH.

Dalam pertemuan diruangan Hakim yang berkisar 25 menit itu, tidak diketahui secara pasti maksud dan tujuan JPU menemui Hakim. Tapi dalam memasuki ruangan Hakim itu, sepertinya sudah terlihat ditunggu oleh Hakim.

“Aku hanya mau ngajak Hakim sidang, makanya aku naik keatas, nggak ada maksud yang lain,”kata Anton SH saat dikonfirmasi suarasumut.com, Selasa (28/10).

Sementara Humas PN Rantauprapat, Armansyah Siregar,SH.MH saat dikonfirmasi atas hal tersebut mengatakan, belum tahu permasalahan hal tersebut. “Besok saja datang ke kantor ya..baru saya jelaskan,”jelas Arman.

Menaggapi Aktifis LSM Topan RI Labuhanbatu Bung Nasib mengatakan, kalau hal itu sudah bertentagan dengan aturan yang dibuat oleh PN Rantauprapat.

“Aneh juga JPU itu, menemui Hakim mau ajak sidang. Padahal jadwal sidang para terdakwa kan sudah ditetapkan, kenapa pula JPU ngajak sidang, seolah-olah rajanya si Hakim, mau sidang saja harus diajak,”ungkap Nasib.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Ir Umar Zunaidi: PKK Tebingtinggi Banyak Ukir Prestasi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota Ir Umar zunaidi mengatakan PKK banyak mengukir prestasi yang tidak …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.