Beranda ›› Headline ›› OKNUM GURU SMA DI LABUHANBATU ‘GARAP’ SISWI

OKNUM GURU SMA DI LABUHANBATU ‘GARAP’ SISWI

Panai Hulu, suarasumut.com  –  KS oknum guru olah raga di sekolah SMU yang ada di Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu diduga menggarap siswi nya sendiri yang berinisial LL yang diketahui warga desa cinta makmur .

Menurut penuturan sumber kepada realitas 26/5, menuturkan kalau kelakuan bejat tersebut terjadi sekitar dua minggu yang lalu, ketika siswa SMU melakukan perjalanan ke Rantauprapat guna mengikuti acara OSN, namun tak disangka entah setan apa yang merasuki sang guru tersebut,hingga melakukan hal itu.

Sumber yang minta identitasnya tidak dirilis, menambahkan kalau pihak sekolah telah berdamai dengan keluarga LL dengan
harapan permasalahan ini selesai.

Anehnya, kepala sekolah SMU tersebut saat dikonfirmasi suarasumut.com 26/5, melalui selulernya tidak mengakui adanya pristiwa yang memalukan itu, padahal sebelumnya informasi yang diperoleh menyebutkan kalau pihak sekolah telah berdamai dengan keluarga korban, artinya permasalahan ini terkesan sengaja ditutup-tutupi.

Begitu juga hal nya yang diungkapkan KUPT Disdik Panai Hulu, Abdurahman,Spd pada waktu yang sama menjawab konfirmasi wartawan melalui seluler via SMS , bernada terkejut dan mengaku kalau hal ini baru diketahuinya. Dan ia nya balik bertanya kepada wartawan saat dikonfirmasi,apakah pihak keluarga siswi ada merasa keberatan.

Menyikapi hal ini, Pemerhati Pendidikan wilayah pesisir pantai Labuhanbatu, Bung nasty saat ditemui suarasumut di Negeri Lama meminta Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu,Drs.H.Iskandar ,Mpd agar menindak tegas jajaran nya dengan sangsi yang berat , supaya pelecehan seksual seperti ini tidak lagi terjadi dimasa yang akan datang, sebab tambah Bung Nasty hal seperti dapat merusak citra pendidikan di Labuhanbatu . ( ta/ss/ta )

Lihat Juga

Bupati Karo Lantik Tujuh Pejabat Tinggi Pratama

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH melantik Staff Ahli dan 7 Kepala SKPD …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.