Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Ogah Ngaku, Kanit Jatantras Polres Labuhan Batu Kembali Lepas Barang Bukti
Pick Up Barang Bukti Kejahatan

Ogah Ngaku, Kanit Jatantras Polres Labuhan Batu Kembali Lepas Barang Bukti

Pick Up Barang Bukti Kejahatan
Pick Up Barang Bukti Kejahatan

Rantauprapat, suarasumut.com – Kanit jatanras Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara M. Ilham Lubis, SH ogah ngaku setelah melepas Barang Bukti (BB) berupa mobil Pick Up berwarna merah bernopol BK 9399 LY yang diduga mobil tersebut digunakan untuk mencuri.

“Kabarnya sudah dilepas mobil BB Pick Up itu,karena didepan kantor jatanras sudah tidak terlihat lagi BB nya,” kata sumber suarasumut.com.

Dikatakannya, memang kanit yang terbilang baru menjabat ini kerap melepaskan BB, bahkan jika cocok harga yang ditawarkan padanya pelaku kejahatan saja ia berani lepas.

“Kalau kanit yang baru ini, uang sajanya di otaknya. Asal cocok duit, perkara cepat diselesaikannya, namun jika perkara itu tidak ada ujung duitnya perkara itupun lama terselesaikan seperti contoh kasus pembunuhan yang baru-baru ini,” ucap Sumber.

Sementara M. Ilham Lubis, SH saat dikonfirmasi suarasumut.com melalui telepon mengatakan kalau mobil pick up tersebut bukan unitnya yang menagani.” Bukan unit kita yang tangani,” ungkapnya melalui sms. (ao/ss/rp)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.